GP Ansor Kabupaten Sukabumi Akan Selenggarakan Diklatsar IV Banser - Jampang Media

Breaking

Selasa, 13 Februari 2018

GP Ansor Kabupaten Sukabumi Akan Selenggarakan Diklatsar IV Banser

||Foto Humas Yaspida Sukabumi

Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) merupakan kader inti GP Ansor sebagai kader penggerak, pengemban dan pengaman program-program GP Ansor.

Kader dimaksud adalah anggota GP Ansor yang memiliki kualifikasi kedisiplinan dan dedikasi tinggi, ketahanan fisik dan mental yang tangguh, penuh daya juang dan religius serta mampu berperan sebagai Benteng Ulama yang dapat mewujudkan cita-cita GP Ansor di lingkungan Nahdlatul Ulama untuk kemaslahatan umum.

Panitia diklatsar IV Banser Mengatakan, Pendidikan dan Pelatihan Dasar IV Barisan Ansor Serbaguna Satkorcab Kabupaten Sukabumi akan dilaksanakan pada Hari Jum’at s.d Minggu tanggal 16-18 Februari 2018, yang bertempat Pondok pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fitroh Ds. Cipetir Kec. Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini bertema, Lanjut panitia diklatsar IV banser, “Bangkit Bersama BANSER, Bergerak Dalam Bingkai Ahlussunnah Wal-Jama’ah Annahdliyah”. Maka dengan ini kami menyampaikan, kepada PAC. GP Ansor untuk mendelegasikan 10 orang peserta. Tutupnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar