Aksi 115 Solidaritas Palestina Bela Al Quds - Jampang Media

Breaking

Jumat, 11 Mei 2018

Aksi 115 Solidaritas Palestina Bela Al Quds


AmanahNegeriku.com,- Aksi 115 yang diikuti oleh Jutaan Umat Islam Indonesia dilaksanakan di lapangan tugu Monumen Nasional (Monas) sebagai respon Umat Islam Indonesia terhadap ambisi Amerika yang ingin memindahkan Ibukota Israel ke Yerusalem. Jum'at (11/5/2018).

Aksi yang diawali dengan Shalat Subuh berjamaah tersebut juga dihadiri oleh Sejumlah Ulama, Ustadz, tokoh nasional, dan sejumlah Artis, dalam kegiatan tersebut juga nampak hadir Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Siapa yang memegang teguh kalimat Tauhidnya maka tidak akan lupa Palestina. Bahwa persoalan Palestina bukan sekedar islam di Palestina, tapi persoalan seluruh umat yang memiliki pegangan tauhid yang sama. Kata Ustadz Bachtiar Nasir.

Pada acara yang dipandu oleh Habib Hanif bin Jindan itu, Ustadz Bachtiar Nasir mengatakan, Al quds, Al Aqsha adalah barometer keimanan. Ingin kita kirimkan kepada Al Aqsha, bahwa mereka tidaklah sendirian berjuang melawan Israel, hari ini ada jutaan muslimin Indonesia senantiasa bersama-sama berjuang dengan visi misi yang sama.

Kami siap datang, Kata Ustadz Bachtiar Nasir, Sudah saatnya kita bersatu hancurkan kedholiman, mereka yang telah mengotori Al-Quds harus siap menerima bayaran atas apa yang telah meraka lakukan.

Mari kita suarakan ke seluruh dunia bahwa rakyat Indonesia mendukung pembebasan Baitul Maqdis. Seluruh rakyat Indonesia akan terus bersatu dalam memperjuangan hak rakyat Palestina agar mendapat kemerdekaan dan membebaskan mereka dari penjajah Zionis.

Selain itu, Ustadz Bachtiar Nasir sebelumnya juga menghimbau kepada seluruh peserta aksi solidaritas Palestina, peserta aksi 115 ini untuk bebas dari politik praktis, siapa saja yang datang tidak bawa atribut partai politik, baik untuk Pilkada 2018 maupun Pilpres 2019. Terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar