Sikap IARMI Terhadap Serangkaian Aksi Teror Di Surabaya - Jampang Media

Breaking

Senin, 14 Mei 2018

Sikap IARMI Terhadap Serangkaian Aksi Teror Di Surabaya


AmanahNegeriku.com,- Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Jawa Timur menyatakan sikapnya terkait serangkaia aksi teror bom di beberapa titik di Kota Surabaya yang menimbulkan keresahan masyarakat di seluruh Nusantara. Minggu (15/5/2018).

Rommel Limbong Sihole, Ketua DPP Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Jawa Timur, Menyampaikan rasa Duka Cita dan keprihatinannya yang mendalam terkait serangkaian aksi teror bom di tanah air selama sepekan ini.

Kami MENGUTUK KERAS, Kata Limbong, AKSI TERORISME YANG TERJADI DI SURABAYA HARI MINGGU PAGI TANGGAL 13 MEI 2018 yang memakan korban jiwa di tempat-tempat ibadah gereja di Surabaya pada saat umat Kristiani melakukan ibadah.

Kami, DPP Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Jawa Timur bertekad menjaga, membela dan mempertahankan empat konsensus dasar berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai Ideologi Negara dan UUD 1945 sebagai konstitusi dasar, Bhinneka Tunggal Ika, falsafah bangsa, dan negara serta NKRI sebagai bentuk negara. Tegasnya.

DPP Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Jawa Timur menyatakan sikap, Lanjut Limbong. Pertama, aksi RADIKAL yang dilakukan para teroris merupakan aksi yang tidak bertanggung jawab, aksi yang meresahkan masyarakat, aksi mengganggu kemerdekaan untuk beribadah.

Kedua, Bahwa kami IARMI Jawa Timur menentang Peristiwa Peledakan Bom yang terjadi pagi ini di 3 tempat gereja di Kota Surabaya, apapun dan siapapun pelakunya. Ketiga, Bahwa DPP IARMI JATIM meminta agar Negara dan segenap rakyat Indonesia terus melakukan Perlawanan terhadap segala bentuk yg bersifat teror serta segera mengungkap pelaku sampai ke jaringan dan akar-akarnya.

Dan yang keempat, kami Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Jawa Timur siap dan tetap setia mendukung pemerintah yang sah serta berperan aktif menjaga keutuhan NKRI. Pungkas Limbong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar