Sosialisasi Contac Center NTMC POLRI di Bogor - Jampang Media

Breaking

Minggu, 13 Mei 2018

Sosialisasi Contac Center NTMC POLRI di Bogor

Suasana kegiatan NTMC di hotel Grend Savero, Bogor, Minggu (13/5/2018) ||foto Deva

AmanahNegeriku.com,- Salah satu Club Motor Kota Sukabumi, Siliwangi Bikers Community (SBC) menghadiri acara sosialisasi Contac Center NTMC POLRI yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat di hotel Grend Savero, Jalan Padjajaran, Nomor 27 Bahakan Kota Bogor, Minggu (13/5/2018).

Beberapa orang anggota Siliwangi Bikers Community (SBC) menghadiri Udangan dari Polda Jawa Barat sebagai perwakilan dari komunitas motor yang ada di wilayah sukabumi untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Contac Center NTMC Kepolisian Republik Indonesia (POLRI). Kata Andria Gunawan, salah satu anggota Siliwangi Bikers Community (SBC).

Andria Gunawan mengatakan, kegiatan Sosialisasi Contac Center NTMC di Kota Bogor di hadiri oleh Kapolda Jawa Barat dan beberapa perwakilan dari Mabes POLRI, serta perwakilan berbagai Komunitas motor lainnya dari Kota/Kabupaten lain.

Siliwangi Bikers Community (SBC) sendiri, lanjut Andria, sebagai utusan dari PORLESTA Sukabumi Kota yang diwakili oleh 20 orang anggota Siliwangi Bikers Community (SBC) dan jajaran Kepolisian Resort Sukabumi Kota. Dari Kota Sukabumi di berangkatkan dengan menggunakan kendaraan bus milik Polresta Sukabumi.

Selain itu, Andria juga mengatakan, semoga setelah mengikuti kegiatan  Contac Center NTMC ini, kawan-kawan semua tetap kompak, selalu menjadi pengguna jalan yang baik, serta terus menjadi suritauladan bagi komuitas motor lainya. Harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar