Kematian Misterius Lothar Koch, Hacker Pembobol Sistem Militer AS - Jampang Media

Breaking

Minggu, 14 Oktober 2018

Kematian Misterius Lothar Koch, Hacker Pembobol Sistem Militer AS

Karl Werner Lothar Koch, Hacker yang terlibat perang dingin Amerika Serikat dengan Uni Soviet
AmanahNegeriku.com,- Karl Warner Lothar Koch adalah seorang pria kelahiran Hannover Jerman 22 Juli 1965 yang dikenal sebagai hacker di tahun 80 an.

Lothar Koch menyebut dirinya "hagbrad" dan menamakan komputernya "Fuck Up" (First Universal Cybernetic Kinetic Ultra Macro Programmer.

Pada zaman perang dingin Amerika Serikat dengan Uni Sovyet, dia berhasil membobol beberapa sistem militer AS dan menghack sebuah pusat tenaga nuklir Amerika Serikat. Hasil informasi yang di dapatkan Koch dijual ke KGB (Agen Rahasia Uni Soviet).

Lothar Koch berkerja dengan hacker lainnya yang dikenal sebagai Dirk Otto Brezinski (DOB), Pengo (Hans Heinrich Hubner), dan Urmel (Markus Hess).

Karl Werner Lothar Koch meninggal dunia secara tragis dan misterius. Pada tanggal 23 Mei 1989 Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dengan kondisi terbakar di sebuah hutan dekat Celle.

Kematian Lothar Koch secara resmi diklaim sebagai kematian bunuh diri. Namun pernyataan tersebut tidak dipercayai oleh banyak orang karena sedikit bukti yang menunjukan bahwa koch bunuh diri. Saat itu banyak yang percaya bahwa Koch dilenyapkan agar dia tidak mengaku kepada pihak berwenang.

Koch meninggalkan tempat kerjanya menggunakan mobil untuk pergi makan siang, hingga sore hari dia belum kembali. Karena resah, atasannya melaporkan koch sebagai orang hilang.

Sementara itu, polisi Jerman mendapatkan informasi tentang sebuah mobil tanpa pemilik di sebuah hutan dekat Celle.

Saat penyelidikan, polisi menemukan sebuah mobil yang ditinggalkan, yang tampak seperti sudah ada di sana selama bertahun-tahun, karena tertutup oleh debu.

Di dekat mobil itu, polisi menemukan mayat yang terbakar (Koch) dan disekitarnya sepetak tanah juga ikut terbakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar