Pantai Cicaladi Dan Karang Bolong Cocok Untuk Camping - Jampang Media

Breaking

Rabu, 09 Januari 2019

Pantai Cicaladi Dan Karang Bolong Cocok Untuk Camping


Keindahan akan memukau siapapun yang datang berwisata ke Pantai Cicaladi yang terdapat di desa Sukatani, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Meskipun belum banyak diketahui oleh masyarakat luas dari luar daerah, tapi saat ini pantai Cicaladi sudah mulai dibenahi, dilakukan penataan untuk menarik pengunjung dari luar.

Pantai Cicaladi memiliki daya tarik tersendiri, seperti kealamian pantai dan eksotisme yang tidak kalah dengan pantai lainnya yang sudah terkenal.


Selain itu, pantai Cicaladi juga belum ada yang mengelola secara resmi sehingga tidak heran jika di sana belum banyak fasilitas yang tersedia.

Akses menuju pantai Cicaladi bisa ditempuh menggunakan sepeda motor ataupun mobil.

Karang bolong yang keberadaanya masih diarea pantai Cicaladi.

Untuk pengunjung yang datang dari luar bisa melewati jalur Cikidang yang mempunyai jalan cukup sulit, ataupun melalui jalur Cikembar - Jampang Tengah kemudian menuju Jampang Kulon kecamatan Surade.

Kemudian setelah masuk kawasan pantai yang ada di Cikaret, pengunjung baru bisa meneruskan perjalanan ke pantai Cicaladi.

Selian itu pengujung juga bisa melewati rute Jalan Cisako, desa Cidahu kemudian masuk ke Ciroyom hutan Jati kemudian terus berjalan atau bertanya kepada warga sekitar mengenai pantai Cicaladi atau pantai Karangbolong sehingga kemudian bisa sampai di lokasi.

Pantai Cicaladi masih cukup sepi sehingga bisa menjadi tempat refreshing paling tenang bagi pengunjung yang menyukai suasana sepi. Sangat cocok menjadi tempat tujuan camping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar