Omset Turun? Waktunya Memulai Bisnis Digital - Jampang Media

Breaking

Minggu, 17 Februari 2019

Omset Turun? Waktunya Memulai Bisnis Digital


Keadaan pasar hari ini ||gambar dari berbagai sumber 
Jika saat ini kita masih nyaman kerja di perusahaan, kantor, Bank, dan lain sebagainya, diprediksi 10 tahun yang akan datang bahkan kantor bank pun mungkin sudah tidak memiliki karyawan banyak karena tergantikan oleh Fintech, aplikasi Alipay atau Digital Marketing Online lainnya.

Lima sampai sepuluh tahun yang akan datang, setiap orang yang mempunyai kamar kosong bisa punya Hotel sendiri karena bisa disewakan secara online.

5-10 tahun yang akan datang, tele office dan teleworker akan menjamur dan orang senang bekerja di rumahnya atau kantor dekat rumahnya untuk menghindari macet.

5-10 tahun yang akan datang, sekolah sesuai dengan permintaan tenaga kerja, kurikulum berbasis kebutuhan industri, banyak universitas tutup karena jurusannya tidak sesuai.

Sekarang banyak Hotel yang mendirikan Universitas Perhotelan, Rumah Sakit yang membuka Universitas Keperawatan dan Kedokteran. Orang hanya belajar fokus pada yang menjadi passionnya.

Sekarang dan masa yang akan datang sudah terjadi perubahan shifting perputaran uang

Sekarang banyak mengatakan omzet turun, perputaran uang turun, tapi ternyata banyak pelaku bisnis online yang mengatakan sekarang sedang ramai-ramainya ditandai dengan makin maraknya usaha jasa pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar