Korps Menwa Sukabumi akan gelar Silaturahmi & Rapat Kerja 2019 - Jampang Media

Breaking

Jumat, 29 Maret 2019

Korps Menwa Sukabumi akan gelar Silaturahmi & Rapat Kerja 2019

Ujang Supriatin, Daeng Madasa, pengurus Korps Menwa Sukabumi ||Dok Pribadi
AmanahNegeriku.com,- "Sebagaimana kita ketahui, pada awal Maret 2019 ini, Bapak Menhan RI, Ryamizard Ryacudu, menghimbau agar pembinaan Menwa di kampus-kampus hendaknya dihidupkan kembali, untuk menangkal ideologi yang bertentangan dengan Pancasila. Oleh sebab itu, para senior Menwa yang tergabung dalam Korps Menwa Sukabumi, dalam rangka mengakselerasi arahan Menhan RI tersebut, akan mengadakan forum silaturahmi sekaligus rapat kerja pada hari Minggu, 31 Maret 2019, pukul 08.00 WIB bertempat di Kampus STISIP Syamsul Ulum, Jl. Bhayangkara No. 33 Gunung Puyuh Kota Sukabumi. "

Demikian disampaikan Sekretaris Panitia Rapat Kerja Korps Menwa Sukabumi,  Daeng Madasa kepada awak media di Sukabumi, Sabtu (30/3/2019).

"Kepada segenap pengurus dan anggota Korps Menwa Sukabumi berikut para senior Menwa dari berbagai asal satuan yang berdomisili tinggal dan atau domisili kerja di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi bisa ikut hadir bersilaturahmi, berdiskusi untuk kemajuan Menwa di Sukabumi", katanya.

Daeng Madasa lebih lanjut menuturkan bahwa Korps Menwa Sukabumi, yang saat ini diketuai Iskandar Ifhan, sedang aktif melanjutkan program kerja yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh kepengurusan periode sebelumnya, yakni mengkonsolidasikan potensi serta kekuatan senior Menwa yang ada di Sukabumi untuk memajukan Menwa Sukabumi, agar Menwa di Kota dan Kabupaten Sukabumi ini bisa terus berlanjut kaderisasi dan regenerasinya, serta bisa selaras dengan program pembangunan yang sedang digiatkan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah. 

Dirinya berharap bagi senior Menwa yang kebetulan memiliki keleluasaan waktu, tanpa memandang asal satuan Menwanya darimana, bisa ikut hadir dan memberikan sumbangsih saran dan gagasan yang berguna bagi kemajuan Menwa Sukabumi saat ini dan kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar