Drainase Tidak Terurus di Depan Kantor Kelurahan Sukakarya Warudoyong Sukabumi - Jampang Media

Breaking

Rabu, 29 Mei 2019

Drainase Tidak Terurus di Depan Kantor Kelurahan Sukakarya Warudoyong Sukabumi


MediaJampang.co.id, Sukabumi,- Drainase di depan Kantor Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi terlihat rusak parah. seharus depan Kantor pelayanan harus indah dan rapih, namun ditempat ini malah terlihat kumuh akibat saluran air tidak benar.

"Memang drainase tidak benar airnya sudah tumpah ke jalan depan Kelurahan ini, kantor pun jadi kumuh padahal pihak Kelurahan Sudah memberikan Surat permohonan kepada pihak PU Balai Propinsi Jawa barat yang beralamat di Jalan Bhayangkara tapi entah kenapa sampai Saat ini belum juga diperbaiki." Kata Lurah Sukakarya, Supriatna Sugianto, saat ditemui tim mediajampang.co.id di kantornya, Rabu (29/5/2019).

Supriatna juga menerangkan, sudah banyak warga masyarakat yang datang langsung menanyakan ke Kelurahan, kenapa sampai saat ini drainase belum juga di betulkan, itu kan bukan jalan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi melaikan jalan Provinsi. dan pihak Kelurahan Sudah melayangkan Surat ke pihak balai supaya secepat nya di perbaiki tapi sampai saat belum ada jawaban.

Saya sebetulnya  sudah mengingatkan kepada pihak PU Balai karena lumayan panjang drainase yang rusak nya mulai dari Tegal Padul Sampai dengang Bobojong yang miris nya lagi kalau turun hujan, jalan raya penuh dengan air, seharusnya kan air masuk ke draenase bukan ke jalan raya, pokoknya kepada dinas terkait mohon secepatnya jalan Cemerlang di perbaiki, ini bukan kemauan saya pribadi tapi masyarakat lah banyak yang meminta jalan cemerlang secepatnya diperbaiki, Terangnya.

Reporter : OIS/Aris W.bs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar