Jelang Idul Fitri, 3,7 Miliar Akan Dibagikan Dari Tabungan Sukarela Karyawan - Jampang Media

Breaking

Jumat, 24 Mei 2019

Jelang Idul Fitri, 3,7 Miliar Akan Dibagikan Dari Tabungan Sukarela Karyawan


mediajampang.co.id,SUKABUMI,- Koprasi karyawan (KOPKAR,PT.MT) akan membagikan hasil daripada tabungan sukarela karyawan selama satutahun ini  merupakan pewujudan dari pencegahan ngutang  RENTENIR di kabupaten sukabumi. Jum'at(24/5/2019)

Ketua KOPKAR  PT Muara Tungal, SUDARNO menyampaikan bahwa kopkar PT MT akan membagikan uangtabungan sukarela sebesar 3.7 MILYAR pada hari sabtu,25 mei 2019 kepada anggota/ karyawan di  koprasi karyawan pt.muara tunggal jalan perintis kemerdekaan no.126 kp.Kebon Randu Rt.03/22 kel./kec.cibadak kab.sukabumi prov. jawa barat.

Lanjut"Sudarno,apakah para Pekerja/Buruh/Karyawan dikabupaten sukabumi mau hidup nya membiasakan ngutang dan bergantung pada rentenir dan terjerat sistem RENTENIR?.
apakah kita semua tidak mau hidup dan Kesejahteraannya meningkat lebih baik dan ada tambahan Pendapatan lebih pasti  atau beralih menjadi Wira Usaha atau pengusaha.

Kalau mau berubah perekonomian dan kesejahtraan meningkat lebihbaik
Mari kita menyamakan kebutuhan kita dan solusi dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan membentuk menumbuh kembangkan koprasi karyawan (KOPKAR) di perusahaan masing-masing. Kalau KOPKAR di PT. MUARA TUNGGAL bisa Maju dan Berkembang,... Apakah perusahaan lain tidak bisa...?

Alhamdulillah saya sudah memberikan satu paradigma dengan sudut pandang yang Positip untuk kesejahtraan Karyawan di lingkungan Perusahaan melalui KOPKAR  PT. MUARA TUNGGAL  agar bisa menjadi maju dan mampuh memenuhi kebutuhan simpan pinjam karyawan /buruh dan pekerja agar menjadi wadah untuk kesejahtraan karyawan baik itu dari kebutuhan pokok, otomotif, sembako, Perumahan dll.

Kunci dari keberhasilan adalah kemauan dan bekerjakeras demi mencapai satu tujuan yang berdampak Positif bagi masyarakat banyak di dunia manajemen koprasi saya sangat bersukur sekali pada tuhan yang maha Esa atas apa yang kami raih selama satu tahun  dengan kekompakan,kerjasama yang baik dengan rekan-rekan koprasi kita bisa di percaya oleh karyawan/pekerja/buruh di perusahaan-perusahaan sampai menjadi satu manajemen yang memberikan dampak besar bagi semua, dengan ini para karyawan/buruh/pekerja harus berani menolak para RENTENIR dilaporkan pada polusi untuk di proses pidana karena telah melanggar UU pelepasan uang dengan ancaman pidana penjara 2 tahun 8 bulan, Ucapnya.

Selain itu Solusinya, untuk menjalin kerjasama harus dengan lembaga keuangan yang resmi (legal) semoga kopkar bisa berkembang lebih luas dan peduli untuk masyarakat kabupaten sukabumi lebih baik,"Pungkasnya.

Reporter : Aris WBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar