Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten Sukabumi - Jampang Media

Breaking

Minggu, 26 Mei 2019

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten Sukabumi

Kebakaran di Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi

mediajampang.co.id, Sagaranten,- kejadian kebakaran ini terjadi hari minggu (26/5/2019) pukul 16:00 WIB dan menghanguskan empat rumah warga korban bernama
1.Henhen
2.Solihin
3.Jamal
4.Solih
Warga desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten kebakaran ini diakibatkan oleh kosleting arus pendek listrik, Info dari H Badru Dudu mustopa melaporkan ke tim medijampang.co.id

Aris, Kepala Desa Datarnangka menerangkan kejadian api berawal dari rumah solih dan langsung merembet ke rumah henhen, jamal, solihin. kerugian korban-korban rumah terbakar berkisar 500 juta rupiah dan saya telah melaporkan ke beberapa dinas terkait sesuai data yang disampaikan pada mediajampang.co.id.

Korban sementara kami siapkan pengungsian sementara dan ada juga yang kekeluarganya dan kami sediakan bantuan makanan hari-hari.

Saya doakan parakorban agar tabah dalam musibah ini kami atas nama pemerinta desa datar nangka akan upayakan untuk mendapat bantuan ketingkat atas dan kami juga akan bantu dari angaran dana desa sesuai dengan parameter yang sesuai dengan juklis. Pungkasnya.

Reporter : A.wbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar