Keenam Kalinya MARCAB LMP Kota Sukabumi Santuni 50 Anak Yatim Piatu - Jampang Media

Breaking

Minggu, 26 Mei 2019

Keenam Kalinya MARCAB LMP Kota Sukabumi Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Laskar Merah Putih (LMP) santuni anak yatim piatu, bertempat di sekretariat Marcab LMP, Jalan Pasundan, Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (26/5/2019).

MEDIAJAMPANG.CO.ID, Kota Sukabumi,- Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Sukabumi, Menggelar Road Show Santunan 50 Orang anak yatim dan Pembagian ta'jil di Sekretariat Marcab LMP, Jalan Pasundan, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Ratusan pengurus LMP ikut serta membagikan takjil kepada pengendara roda dua/ empat maupun pejalan kaki.

Ketua Marcab LMP Kota Sukabumi Syamsa Alamsyah mengatakan, pada hari ini acara ke 6 yang diselenggarakan disepanjang bulan Suci ramadhan. Ketiatannya pembagian ta'jil sekaligus santunan 50 anak yatim.

Kita berbagi di bulan ramadhan, mudah-mudahan bisa bermanfaat  barokah untuk mereka dan untuk kita semua pengurus laskar merah putih Kota Sukabumi umumnya, dan secara pribadi khususnya. Kata Syamsa.


Syamsa juga mengatakan, Rencananya kita akan mengadakan acara  road show kembali H-3, sebelum hari raya idul Fitri, dan puncak acara dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Laskar merah putih selama bulan suci ramadhan akan dilaksanakan di terminal KH Ahmad Sanusi tipe A, Jalan Jalur lingkar Selatan. Katanya.

Harapan kedepan, lanjut Syamsa, mudah-mudahan dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah dan penuh pengampunan ini, LMP Kota Sukabumi bisa diterima di masyarakat. Karena selama ini yang sering saya katakan bahwa ormas selalu di katakan tidak baik. Dengan eksistensi, dan dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota Sukabumi. Tandasnya.

Pada kegiatan yang  bertema "Marcab Laskar Merah Putih berbagi di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan" tersebut dihadiri oleh Istri Ketua Marcab LMP,  Sekretaris Marcab LMP Kota Sukabumi, dan Penasehat Marcab Laskar Merah.

Kontributor : OIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar