Menebar Sunah Melalui Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah - Jampang Media

Breaking

Senin, 13 Mei 2019

Menebar Sunah Melalui Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah


AmanahNegeriku.com,- Rehab Hati Jampang akan selenggarakan tablig akbar dan pelatihan Ruqyah Syar’iyyah bersama Ustadz Nuruddin Al Indunissy, founder rehab hati sekaligus Dewan Syuro ARSYI, pada tanggal 09 - 10 Juni 2019, bertempat di Masjid Agung Mihrobul Muslimin, alun-alun Jampang Kulon.

“Rehab Hati merupakan pelatihan yang mensinergikan tazkiyyatunnafs (Penyucian Jiwa) dan Terapi Al Quran.” Kata Ustadz Jamaludin, founder rehab hati jampang sekaligus panitia kegiatan Pelatihan Ruqyah tersebut saat dihubungi, Selasa (14/5/2019).

Tujuan dari training ini, lanjut Ust Jamal, adalah mencetak kader sekaligus praktisi ruqyah syariyyah yang bertauhid, mencintai al Quran dan Sunnah Nabinya, Mengubah arah hidupnya, serta hijrah secara sempurna menuju ridho Allah ta'ala.

Selain itu, peserta yang sudah mengikuti pelatihan ruqyah syar’iyyah ini juga diharapkan mampu mejaga kesehatan ruhani dan jasmaninya. Mampu melakukan ruqyah diri sendiri secara mandiri, keluarga, dan orang disekitarnya. Kata Ust Jamal.

Untuk kedepan bagi yang berminat, bisa mengikuti pelatihan jenjang berikutnya agar menjadi bagian dari keluarga besar Rehab Hati Global dalam melaksanakan program mendirikan 500 Rumah Rehab dan dan mencetak 7000 trainer yang akan disebar di seluruh kecamatan di Nusantara ini. Tuturnya.

Pihaknya mengajak kepada warga masyarakat, muda-mudi dimanapun berada untuk hadir mengikuti pelatihan Ruqyah Mandiri yang sudah diagendakan ini.

“Mari sebarkan cahaya sunnah, kikis kesyirikan dan penyakit sihir perdukunan di tengah-tengah masyarakat.” Pungkas Ust Jamal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar