PENCEGAHAN RENTENIR DI KABUPATEN SUKABUMI - Jampang Media

Breaking

Kamis, 23 Mei 2019

PENCEGAHAN RENTENIR DI KABUPATEN SUKABUMI


MediaJampang.co.id, SUKABUMI,- Dalam acara buka bersama di hotel raflesia sekertaris kementrian koprasi ukm prof.Rully dalam kunjungan nya mesosialisasikan penumbuhan kembangkan kopkar untuk di seluruh perusahaan kabupaten sukabumi
Senin (19/5/2019).

Dalam acara lawatan itu sekertaris kementrian ukm menerangkan kepada beberapa pejabat kedinasan kabupaten sukabumi diantaranya,sekdin dinaskentrans,kabid latas,kabid penempatan,kabag organisasi, mewakili kepala dinaskentrans  di hadiri langsung oleh kadis kop ukm dan sekjen Apindo.

 isi dari rapat internal tersebut memberikan solusi dilingkungan perusahaan agar karyawan-karyawan nya agar tidak terlilit utang oleh oknum-oknum rentenir yang semakin menjamur di setiap lingkungan perusahaan di sukabumi.

Solusi ini adalah salah satu pencegahan dan pemberantasan rentenir supaya tidak ada lagi korban terlilit utang yang sangat tidak lajim ucap nya.


Ini merupakan salah satu pogram yang akan segera di sosialisasikan keseluruh perusahaan di kabupaten sukabumi dengan program koprasi karyawan (kopkar) lebih cepat lebih baik untuk menuju sukabumi lebih baik ,pungkas nya.

Reporter: Aris w.bs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar