Sinergitas Kementerian Perhubungan Dan Polresta Sukabumi Atur Jalur Lalu lintas - Jampang Media

Breaking

Minggu, 26 Mei 2019

Sinergitas Kementerian Perhubungan Dan Polresta Sukabumi Atur Jalur Lalu lintas

Terminal tipe A, Jalur Lingkar selatan, Kota Sukabumi

MediaJampang.co.id, SUKABUMI,- Giat tangal 24 mei 2019 persiapan pengaturan jalaur masuk kendaraan terminal Tipe A Kota Sukabumi persiapan arus mudik hari raya idul fitri 1440 Hijriah Kementerian Perhubungan Bersama-sama dengan anggota Polresta Sukabumi untuk mengatur arah lalulintas masuk kendaraan jelang hari raya lebaran.

Yukky Rahmat Yunus, Kepala terminal tipe A Kota Sukabumi mengatakan bahwa giat ini merupakan salah satu kegiatan tahunan setiap hari raya jelang lebaran agar jalur masuk menjadi teratur supaya para pengemudi mudah dan mentaati petunjuk yang sudah kami siapkan agar kenyamanan para penumpang lebih terjamin aman nyaman dan selamat sampai tujuan, dalam giat ini kami laksanakan bersama anggota polres, polsek baros, organisasi dan elemen masyarakat.

Himbauan kepada para penumpang maupun yang arus balik dari Sukabumi, Bandung, Jakarta, Jawa dan sebagainya agar berhati-hati dan selalu mentaati rabu-rabu lalulintas yang sesuai dengan  petunjuk yang sudah ada dilingkungan terminal dan harus mengecek barang bawaan agar tidak ketinggalan jangan lupa kami siap kan call center untuk pengaduan para penumpang dengan berbagai informasi. Terangnya.

Reportrer: A.W.BS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar