Walikota Sukabumi Hadiri Apel Bersama Pengamanan Operasi Ketupat 1440 H - Jampang Media

Breaking

Selasa, 28 Mei 2019

Walikota Sukabumi Hadiri Apel Bersama Pengamanan Operasi Ketupat 1440 H


MediaJampang.co.id, SUKABUMI,- Balai Pengelola Transfortasi Darat wilayah IX Provinsi Jawa Barat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Menggelar apel oprasi ketupat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di terminal type A, Jalan Jalur Lingkar selatan, Kota Sukabumi, Selasa (28/5/2019).

Hadiri dalam kegiatan tersebut Dandim 0607, Kapolresta Sukabumi, Komandan Batalyon  310, Komandan Pusat Pelatihan Tempur (Puslatpu) Marinir 6 Antralina, Kepala Dinas Perhubungan Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kasatpol PP Kota Sukabumi, Organda dan Ormas. Turut hadir juga pada kegiatan tersbut Walikota Sukabumi.

Pada kesempatan itu, kepada media Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menyampaikan, alhamdulilah apel kolaborasi oprasi ketupat yang diselengarakan oleh Balai Pengelola Transfortasi Darat wilayah IX provinsi jawa barat di Sukabumi ini sangat luar biasa.

Kami selaku pemerintah Kota Sukabumi berterimakasih kepada Kementrian Perhubungan yang telah memberikan kepercayaan kepada pemerintah kota sukabumi.

Kami juga mohon doa restu kepada semua pihak untuk pembangunan MALL CITY HUB yang Insya’Allah akan dibangun di terminal type A Kota Sukabumi.

Pembangunan Mall City Hub ini bertujuan untuk meramaikan terminal. Dengan adanya pusat perbelanjaan disekitar terminal maka akan banyak dikunjungi oleh masyarakat, mempermudah pengunjung mencari oleh-oleh, serta memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif. Kata Fahmi.

Untuk kenyamanan dan ke amanan para pemudik, fasilitas Rest area sudah disiapkan di beberapa titik yang dilengkapi dengan fasilitas kursi pijat dari dinas perhubungan provinsi. itu gratis untuk digunakan pemudik melepas lelah. Pungkasnya.

Reporter : Aris W.Bs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar