Curug Ciminyak Potensi Wisata Eksotis, Pemdes Padasenang Berharap Ada Perhatian Khusus - Jampang Media

Breaking

Jumat, 14 Juni 2019

Curug Ciminyak Potensi Wisata Eksotis, Pemdes Padasenang Berharap Ada Perhatian Khusus

Curug Ciminyak
MediaJampang.co.id, Cidadap Sukabumi,- Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi memiliki potensi wisata alam berupa air terjun yang sangat memanjakan dan menarik minat para wisatawan. Air terjun ini bernama Curug Ciminyak.

Yang menjadi daya tarik Curug Ciminyak ini ialah struktur alam yang masih perawan dengan kesejukan udara yang mampu menimbulkan ketenangan dan inspirasi tersendiri bagi pencinta alam bebas.

Model struktur air terjun ciminyak ini terdiri dari tiga tahap aliran air terjun. Tahap pertama memiliki ketinggian sekitar 15 meter, tahap kedua 7 meter, dan tahap ketiga memiliki tinggi sekitar 5 meter.

Disekitar air terjun ciminyak dikelilingi hutan rimbun yang sangat indah dan menawan. Serta hijaunya pesawahan yang diantara pebukitan menjadi jamuan pertama pengunjung saat akan tiba di lokasi curug ciminyak.

"Curug ciminyak ini merupakan salah satu aset potensi wisata di desa kami yang masih dalam tahap perencanaan pengembangan". Kata Kang Soni, Kepala Desa Padasenang kepada mediajampang.co.id, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (14/6/2019).

Kang Soni juga mengatakan, kami berharap agar ada perhatian lebih untuk pengembangan wisata dilingkungan Desa Padasenang. Baik itu dari Dinas Pariwisata maupun dari program P3K.

Semoga dengan dipublikasikannya oleh berbagai pihak termasuk oleh rekan media bisa membuahkan hasil. Sehingga apa yang dimaksud bisa tercapai. Harapnya.

Kontributor : Kang Hasim
(A)*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar