Hari Keempat Libur Lebaran, Pengunjung Curug Caweni Mencapai 10 Ribu Orang - Jampang Media

Breaking

Minggu, 09 Juni 2019

Hari Keempat Libur Lebaran, Pengunjung Curug Caweni Mencapai 10 Ribu Orang

Suasana di area wisata Curug Caweni, Cidolog Sukabumi, Minggu (9/6/2019).

MediaJampang.co.id, Cidolog Sukabumi,- Hari terakhir libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H pengunjung wisata curug caweni mencapai sekitar sepuluh ribu orang.

Dengan pencapaian pengunjung yang datang berwisata ke air terjun yang memiliki ciri khas berupa patung (arca) bersandar ditengah aliran air terjun ini tentu merupakan salah satu nilai plus Desa/Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Karang taruna Desa Cidolog, Dadang Hermawan mengatakan, wisata air terjun curug caweni ini sagat luar biasa pada saat dibuka untuk umum pada hari raya idul fitri dengan gelombang pengunjung yang sangat besar.

Dadang Hermawan, Ketua Karang Taruna Desa Cidolog.

Rata-rata perhari mencapai dua ribu lima ratus orang, bahkan lebih ini merupakan salah satu nilai yang patut diacungkan jempol dengan prestasi yang luar biasa. Katanya kepada mediajampang.co.id, Minggu (9/6/2019).

Kami atas nama karang taruna Desa Cidolog mengajak kepada semua pihak, mari kita satukan pemikiran dalam merealisasikan yang sudah menjadi kesepakatan untuk saling mensuport dalam pengelolaan sekaligus pengembangan wisata curug caweni ini agar menjadi primadona bagi para wisatawan. Kata Dadang.

Penataan sekaligus pengembangan lanjutan untuk area wisata Curug Caweni, lanjut Dadang, akan dilakukan oleh pengelola setelah mempersiapkan akses pintu masuk untuk pengunjung lokal pada hari kerja, agar tidak menganggu pekerjaan.

Kami sangat berterimakasih pada mediajampang.co.id dan kepada semua pihak yang telah senantiasa mengekspose aset wisata Desa Cidolog, yang kini menjadi wisata primadona di Kecamatan Cidolog. Tuturnya.

Reporter : Aris W.bs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar