Jajanan dan Sajian Kearifan Lokal Menjamu Pengunjung Curug Caweni - Jampang Media

Breaking

Kamis, 06 Juni 2019

Jajanan dan Sajian Kearifan Lokal Menjamu Pengunjung Curug Caweni

Suasana Curug Caweni, Kamis (6/6/2019).

MediaJampang.co.id
, Cidolog Sukabumi,- Hari kedua lebaran Idul Fitri, wisata curug caweni dipadati pengunjung yang berasal dari berbagai wilayah, dari dalam maupun luar daerah Sukabumi.

Berdasarkan pantauan mediajampang.co.id, pengunjung yang datang hari ini mencapai sekitar 2000 orang. Begitupun dengan keberadaan pedagang yang menjajakan berbagai sajian khas darah di sekitar wisata curug caweni.

"Kami merasa bangga sekaligus terharu dengan keberadaan wisata Curug Caweni ini". Kata Iwonk, salah satu pengelola wisata Curug Caweni kepada mediajampang.co.id, Kamis (6/6/2019).

Walaupun masih dalam tahap pembagunan, lanjut iwonk, tapi dampaknya sudah terasa. Sehingga dampak seperti ini dirasa menjadi satu nilai plus bagi Cidolog.

Pengembangan wisata yang berada di Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog mudah-mudahan terus berlanjut agar bisa menjadi salah satu faktor yang menjadi penopang kemajuan Desa Cidolog. Harapnya.

Iwonk juga mengatakan, Kami sangat berterimakasih kepada pemerintahan Kecamatan Cidolog yang telah mengalokasikan angaran untuk pengembangan wisata di Desa Cidolog.

Dengan demikian para pelaku ekonomi kreatif dan pelaku seni budaya yang berada Cidolog bisa turut serta mengenalkan seni dan budaya di area wisata. Tuturnya.

Reporter : Aris W.bs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar