Kodim 0607/Kota Sukabumi Sosialisasikan Program TMMD Ke-105 Tahun 2019 - Jampang Media

Breaking

Jumat, 14 Juni 2019

Kodim 0607/Kota Sukabumi Sosialisasikan Program TMMD Ke-105 Tahun 2019

Sosialisasi TMMD ke-105 Tahun 2019

MediaJampang.co.id, Sukabumi,- Kodim 0607/Kota Sukabumi gelar kegiatan sosialisasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 kepada warga masyarakat, bertempat di aula kantor Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jumat (15/6/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Mujahidin ini Dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Sukabumi, Kadis Dalduk KBP3, Kadis PU, Camat Lembursitu, Danramil Baros, Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi, Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Babinsa, dan Babinkamtibmas setempat.

Dalam arahanya, Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Mujahidin menyampaikan, bahwa anggota TNI adalah Tentara yg mengabdi kepada bangsa dan negara. TNI juga Siap ditempatkan dimana saja, bahkan diseluruh penjuru wilayah Indonesia.

TNI berasal dari rakyat dan mengabdi untuk masyarakat. sesuai dengan motonya, "TNI kuat bersama Rakyat". Katanya.

Letkol Mujahidin menerangkan, bahwa dengan adanya Program TMMD ini kita tingkatkan rasa gotong royong untuk membantu kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kampung Tegalpanjang Kelurahan Cikundul.

"Kami menghimbau masyarakat agar mau merelakan atau menghibahkan sebagian kecil tanah yang di milikinya untuk bisa di jadikan sebagai fasilitas umum berupa jalan. Karena itu sebagai salah satu bentuk amal jariyah kita untuk bekal di akhirat nanti". Terangnya.

Sebagai warga kampung tegalpanjang Kita harus bersyukur karena mendapat kesempatan mendapat Program dari TNI, yaitu TMMD yg ke 105 tahun 2019. Kami, TNI Mengajak kepada masyarakat untuk bisa saling bergotongroyong dalam Program TMMD ini sebagai salah satu bukti pengabdian TNI  adalah iklas untuk bisa memajukan masyarakat. maka dari itu mari kita bersama-sama mensukseskan Program TMMD ini.

Kami berharap semoga dengan adanya Program TMMD, Pembangunan jalan ini bisa lebih meningkatkan ekonomi masyarakat kampung tegalpanjang ini. Tutur Letkol Mujahidin.

Reporter: Herdi Gustaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar