Sistem Online Pembuatan Kartu Kuning Dirasa Lebih Mudah dan Efektif - Jampang Media

Breaking

Rabu, 19 Juni 2019

Sistem Online Pembuatan Kartu Kuning Dirasa Lebih Mudah dan Efektif

Reporter : Aris W.bs
Layanan Disnakertrans Kabupaten Sukabumi
MediaJampang.co.id, Sukabumi,- Pembuatan kartu kuning secara online terbilang lebih mudah dan efektif daripada secara manual, tidak perlu ngantri panjang dan nunggu lama.

Hal tersebut disampaikan Yunisa Andiani (23) warga kampung Selaawi RT 04/02, Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi kepada MediaJampang.co.id saat mengambil kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/6/2019).

Yunisa juga mengatakan, awalnya saya daftar secara manual, tetapi ngantrinya sangat panjang. setelah tau bisa dilakukan secara online, ternyata daftarnya lebih mudah dan tidak perlu menunggu lama.

Ads mediajampang.co.id
Harapan kami untuk dinas tenaga kerja, semoga kedepannya pendaptaran secara online ada disetiap wilayah, agar kita semua calon pelamar kerja datang ke dinas tenaga kerja hanya mengabil kartu kuning dan melegalisir saja. Harapnya.

Para calon pencari kerja mengambil kartu kuning di Disnakertrans Kab Sukabumi
Pesan kepada teman-teman calon pelamar kerja yang akan membuat kartu kuning saya menyarakan agara melakukannya secara online.

Kalau melakukan pembuatan kartu kuning secara manual, membutuhkan waktu yang cukup lama karena harus mengantri panjang.

Sekarang tingal melamar secara online di situs ayokitakerja.kemnaker.go.id, lengkapi data diri dan dapatkan lowongan pekerjaan yang diinginkan. Tutur Yunisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar