UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Mengajak Masyarakat Merajut Kebersamaan Gotong royong - Jampang Media

Breaking

Rabu, 19 Juni 2019

UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Mengajak Masyarakat Merajut Kebersamaan Gotong royong

Reporter : Aris W.bs

Halal bihalal UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan II 
MediaJampang.co.id, Cikembar Sukabumi,- UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan wilayah pelayanan II Provinsi Jawa Barat gelar acara halal bihalal bersama lima SUP Kota dan Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/6/2019).

Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan wilayah pelayanan II Provinsi JAwa Barat, Ruhiyat mengatakan, saya sangat mengapresiasi temen-temen dari lima SUP yang telah melakukan kinerjanya dengan baik di posnya masing-masing.

Alhamdulilah saya banga dengan sinergi, kolaborasi, dan kerjasama semua stakeholder. baik kedinasan maupun non dinas, seperti oproder, bidang kesehatan, pramuka, dan komunitas masyarakat lainnya. Katanya.

Ads mediajampang.co.id
Ruhiyat juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar apa yang sudah kita bangun, kita jaga dan pelihara bersama.

Kalu di zama orde lama dan orde baru dahulu, dimana sebelum diberlakukan otonomi daerah bagaimana keberpihakan masyarakat terhadap infrastruktur relatif baik, sehinga ketika depan rumahnya ada rumput genangan air, air yang tidak ngalir masyarakat langsung melakukan pembersihan dan perapihan.

Tapi untuk sekarang, setelah reformasi ada sesuatu yang hilang dari kebersamaan kita, yaitu masyarakat lebih mempercayakan seluruhnya pada pemerintah, sehinga ketika ada sumbatan depan rumah mereka mengandalkan kita.

Jadi itu aja yang hilang, bagaimana kita merajut kembali kebersamaan itu, agar kedepan tugas pemerintah bisa dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat. Kata Ruhiyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar