BEKRAF Gelar Bincang Kuliner dan Fashion - Jampang Media

Breaking

Minggu, 21 Juli 2019

BEKRAF Gelar Bincang Kuliner dan Fashion

Reporter : Herdi Gustaman
Bincang BEKRAF
MEDIAJAMPANG.CO.ID,- Badan ekonomi kreatif atau Bekraf gelar Bincang Kuliner dan fesyen tahun 2019 Bertempat di santika hotel kecamatan Cikole kota sukabumi Bincang  ekonomi kreatif dan feysen  berlangsung dengan sangat meriah.

Hadir dalam kesempatan ini  KADISPORAPAREKRAF kota sukabumi H.adang taufik,perwakilan wakil ketua  komisi 10  DPR-RI Hj Reni marlinawati  yang di wakili oleh staf ahli nya,deputi infrastruktur badan ekonomi kreatif seta 150 peserta pelatihan yang hadir perwakilan masyarakat kota sukabumi.

Acara di awali dengan penampilan tari tradisional denga faysen yang memukai dari sanggar seni Soerawong kemudian Dr.Ir.Ahmad rekotomo kabiro perencanaan dan keuangan bekraf membuka acara ini.

Ajat jatnika (39) kepada mediajampang.co.id mengatakan Gelaran bincang kuliner dan fesyen ini terselenggara atas inisiasi dari Wakil ketua DPR RI Hj.Reni marlinawati dengan target peserta yang hadir dari Bidan kuliner dan fesyen di kota sukabumi.

Lebih jauh ia menjelaskan Dengan tujuan menumbuhkan bidang  ekonomi kreatif yang bertumpu pada sektor kuliner dan fesyen di kota sukabumi.

H.adang taufik Kadisporaparekaf kota sukabumi menambahkan bahwa  Diharapkan dengan adanya  kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan para pelaku ekonomi kreatif di bidang kuliner dan fesyen agar dapat meningkatkan karyanya ,kreatifnya dan ide nya supaya bisa menyumbang pertumbuhan perekonomian Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar