Club SBB asuhan Kodim 0607 Juarai Piala Menpora U-12 - Jampang Media

Breaking

Selasa, 23 Juli 2019

Club SBB asuhan Kodim 0607 Juarai Piala Menpora U-12

Reporter : Akoy Hoerudin
Club SSB asuhan Kodim 0607/Kota Sukabumi boyong piala Menpora
Mediajampang.co.id, Kota Sukabumi,- Stadion Suryakencana, Warudoyong  menjadi saksi atas kejuaraan SSB Magma asuhan Kodim 0607/Kota Sukabumi pada gelaran piala Menpora U-12. Final Piala Menpora U-12 Regional Kokab Sukabumi dan Cianjur pada Minggu 21 Juli 2019.

Macan Sukabumi, kembali menggaung pada Event Piala Menpora U-12 Regional Kokab Cianjur dan Sukabumi tersebut. Club SSB magma asuhan Kodim 0607 Lolos dan menjadi juara 1 dan II.

Kejuaraan piala Menpora
Kejuaraan Piala Menpora U-12 Regional Kokab Cianjur dan Sukabumi diikuti 32 Club Sepak Bola. Diantaranya Kota Sukabumi 11 Club, Kabupaten Sukabumi 16 Club, Cianjur 4 Club dan 1 Club dari Team Bayah, Lebak,  Banten.

4. (empat) Team yang diturunkan SSB Magma Kodim 0607, dua team diantaranya lolos maju ke final dan menjadi juara. Piala kejuaraan Menpora U-12 diberikan langsung oleh Ketua pelaksana pertandingan korda wilayah Kokab Sukabumi-Cianjur, Duduh Zulkifli.

Piala Menpora U-12
Sementara itu, Komandan Kodim 0607 / Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos Selaku penanggung jawab sekaligus penasehat memberikan Apresiasi dan Ucapan Selamat kepada para pelatih dan pemain. "Selamat atas prestasi yang telah dicapai. Jangan cepat  puas diri teruslah berlatih," pesannya.

Perlu diketahui, Club SSB Magma ini di bawah naungan kodim 0607/ Kota Sukabumi. sebagai pembina Club, Mayor Chb R. Khoirrul, Serka Mulyadi dan Ketua Umum SSB Magma kopda S Bayu Sahara, dan Kepala Sekolah SSB Magma Bapak Dedi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar