DP3AKB Provinsi Jawa Barat Gelar Pelatiahan Sekolah Ramah Anak, Media Tidak Diperkenankan Meliput - Jampang Media

Breaking

Senin, 15 Juli 2019

DP3AKB Provinsi Jawa Barat Gelar Pelatiahan Sekolah Ramah Anak, Media Tidak Diperkenankan Meliput

Reporter : Herdi Gustaman
Suasana di lobi hotel Anugrah Sukabumi, Senin (15/7/2019).
MediaJampang.co.id, Kota Sukabumi,- Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Jawa Barat gelar kegiatan pelatihan sekolah ramah anak tahun 2019 untuk wilayah Sukabumi, Bogor dan Cianjur. di ballroom Anugrah Hotel, Cikole, Kota Sukabumi, Senin (15/7/2019).

Namum sangat disayangkan kegiatan tersebut tidak bisa diliput oleh awak media. Sempat terjadi perdebatan antara Jurnalis Kota Sukabumi denga manajemen hotel Anugrah dan panitia dari DP3AKB Provinsi Jawa Barat.

Panitia dari DP3AKB Provinsi Jawa Barat berdalih awak media yang mau meliput acara harus memperlihatkan undangan kegiatan tersebut.

Kepada mediajampang.co.id, M (53) menerangkan bawha segala kegiatan dari pemerintah yang bersifat publik harusnya bisa diliput media tanpa harus ada undangan peliputan, karena sesuai dengan UU KIP dan UU Nomor 40 tentang Pers.

Lebih lanjut dia menerangkan sangat kecewa dengan manajemen hotel anugrah kota Sukabumi dan kepada panitia acara dari dinas P3AKB provinsi jawa Barat

Kegiatan yang sangat positif ini sangat di sayangkan ternoda oleh sikap manajeman hotel dan panitia dinas provinsi.

Saat di minta keterangan pihak panitia dari dinas p3a provinsi tida mau di wawancara dan malah menghindar dari awak media.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar