Kesigapan Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-105 - Jampang Media

Breaking

Kamis, 18 Juli 2019

Kesigapan Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-105

Reporter : Herdi Gustaman
Tim Kes TMMD saat membantu warga
MediaJampang.co.id,- Genap Sepulu hari pelaksanaan tentara manunggal membangun desa TMMD ke 105 di kota sukabumi, Antusias warga kampung tegalpanjang, kelurahan  cikundul, Kecamatan Lembursitu patut diacungi jempol dalam menyambut pelaksanaan program ini (18/7).

Terbukti masyarakat berkolaborasi dengan anggota TNI membantu  bergotong royong dalam kegiatan pembuatan jalan yang panjangnya 832 meter dan lebar 3 meter. secara bergantian masyarakat bersukarela bersama  tni membuat jalan yang tersebut.

Setiap hari 15 orang bergantian dengan diatur oleh RW dan RT nya turun untuk bersama-sama mengerjakan pembangunan jalan tersebut, dan apabila  hari jumat dan minggu mencapai bisa mencapi  40 orang yang tutut serta.

Kepada mediajampang.co.id, Apandi (38) warga Rw 03 menerangkan "Kami sangat senang sekali dengan adanya program Tmmd ini, yang mana dulu  kampung kami tidak ada jalan mobil. sekarang bisa masuk mobil.

Karena semangat warga  yang antusias, tni pun tambah semangat dalam bekerja. ada salah satu warga saat gotong royong kakinya kena pecahan kaca dengan sigap tni lansung menanganinya. karena dalam satgas tmmd ini juga ada team kesehatan dari rs Pangrango yang selalu stanbay di posko tmmd. kalau ada warga Masyarakat yang sakit silahkan berobat ke posko tmmd " ujar pelda Usman dari team kesehatan Rs. pangrango.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar