Peringatan Camat Dihiraukan, Jalan Pabuaran Kota Sukabumi Amblas - Jampang Media

Breaking

Selasa, 16 Juli 2019

Peringatan Camat Dihiraukan, Jalan Pabuaran Kota Sukabumi Amblas

Reporter : Aris W.bs
Camat Warudoyong meninjau jalanan yang amblas
MediaJampang.co.id, Kota Sukabumi,- Terjadinya jalan amblas pada ruas jalan Pabuaran pertigaan selaerih Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Saat dimintai keterangan dilokasi kejadian oleh tim mediajampaang.co.id, Camat Warudoyong, H Sumiarto mengatakan, kejadian ini belum lama, satu jam yang lalu sekitar 16:30. Katanya, Selasa (16/7/2019).

Dirinya berharap kepada dinas terkait, agar segera dibereskan dan perlu penataan kembali ini memang akses jalur lalu lintas padat.

Amblas sedalam 5 meter
Kalau masyarakat belum tentu bertanggung jawab. tempo lalu saya telah memperingatkan kebeberapa perusahaan yang selalu mengunakan alat tranportasi berat agar ditindaklanjuti untuk tidak mengunakan kendaraan berat. kadang salah satunya perusahaan disini mengabaikan kualitas jalan. terangnya.

Selain itu, Samiarto juga mengatakan, hanya kedalanya kendara dari luar masuk kesini dengan tonasenya yang melebihi kapasitas. saya sudah sarankan untuk truk tiga perempat ya perusahaan harusnya memperhatikan itu. namun sampai saat ini buktinya jalan amblas.

Memang kalau jalan tipe A mungkin ini kontruksi dalamanya sudah tua maka terjadi seperti ini. Sementara ini saya menunggu dari pihak dinas pekerjaan umum dan dinas terkait untuk penanganan hal ini. Tuturnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar