Razia Gabungan Tri Wulan Polres Sukabumi Kota - Jampang Media

Breaking

Selasa, 30 Juli 2019

Razia Gabungan Tri Wulan Polres Sukabumi Kota

Reporter : Aris W.bs
Jajaran Kepolisian Lantas Polres Sukabumi Kota dan Dispenda pada Persiapan Operasi Terpadu Triwulan
mediajampang.co.id, Sukabumi,- Razia atau Operasi gabungan terpadu hari ke-II Polres Sukabumi Kota digelar di Jl. Jalur Lingkar Selatan, Selasa 30 Juli 2019.

Beberapa pengguna kendaraan terjaring petugas Polisi Lalulintas Polres Sukabumi Kota dalam kegiatan tersebut. Berdasarkan Surat Perintah, nomor sprin:
1107/VII/Ops/2019 kgiatan dimulai dari tanggal 29 juli hingga tanggal 2 Agustus 2019 mendatang. 

Kompol Suryo Wirawan Bagops Polres Sukabumi Kota mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap 3 (tiga bulan sekali) dan tujuannya untuk menyadarkan masyarakat penunggak pajak ada pengguna kendaraan.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan bersama Tedy Maryadi tengah, saat foro bersama
"Operasi yang digelar ini sifatnya penyadaran bagi pengguna kendaraan penunggak pajak. Kami bersama Dispenda Kota  sudah memberikan kemudahan. Ada samsat keliling, operasi terpadu, samsat gendong, itu sudah memudahkan masyarakat," jelas Suryo.

Sementara itu, Kepala P3DW Kota Sukabumi Tedy Maryadi menambahkan, kegiatan Operasi kali ini merupakan triwulan ke tiga. Target operasi merupakan penunggak pajak kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

"Kegiatan operasi terpadu ini dilaksanakan per triwulan. Intinya operasi ini untuk memperkecil penunggak pajak kendaraan, targetnya itu," kata Tedy kepada beberapa awak media dilokasi kegiatan.

Lanjut Tedy, dari kegiatan ini harapannya kedepan masyarakat lebih memperhatikan akan pajak kendaraan, khususnya bagi yang menunggak. Pihaknya sudah memberikan kemudahan bagi penunggak pajak pada beberapa program dan inovasi yang sudah disediakan pihak Dispenda dan Kepolisian Polres Sukabumi .

Disinghung soal jumlah penunggak pajak di Kota Sukabumi,  Tedy mengatakan, "Untuk jumlahnya saya belom bisa mengatakan perlu dihitung dulu, takutnya salah. Kita belum bisa memberikan angka," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar