Stop Pungli, PT GSI Seleksi Calon Pekerja - Jampang Media

Breaking

Jumat, 19 Juli 2019

Stop Pungli, PT GSI Seleksi Calon Pekerja

Reporter : Aris W.bs
Peserta seleksi calon pekerja PT. GSI saat mengikuti seleksi di aula kantor Disnakertrans Kabupaten Sukabumi, Jum'at (19/7/2019).
mediajampang.co.id, SUKABUMI,- Seleksi penerimaan kerja PT. Glostar Indonesia II Cimangkok, Sukalarang, hari ini Jumat (19/7/2019) dilakukan di aula Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi, Jl. Pelabuhan II Situmekar, Lembursitu, Kota Sukabumi.

Kurang lebih 100 Calon Pekerja (caker) mengikuti arahan yang diberikan pihak PT. Golstar Indonesia II Cimangkok, melalui tim seleksi dari pihak perusahaan. Selain itu, pihak Disnakertrans melalui Kabid penempatan kerja luar dan dalam negeri mendampingi kegiatan tersebut hingga usai.

"Saya berharap dalam proses seleksi ini, tidak ada sesuatu hal yang berkaitan dengan kepentingan dan mengatas namakan pihak manapun, Stop Pungli," jelas Kusairin.

Lanjut Kusairin, setiap warga negara republik Indonesia berhak melamar pekerjaan dimanapun dia mau." Ya, kita sebagai Dinas berharap seluruh pelamar kerja bisa mendapatkan pekerjaanya. Ya, dengan begitu visi-misi Kabupaten Sukabumi lebih baik bisa terwujud," harapnya.

Melalui pantauan Wartawan mediajampang.co.id dilapangan, peserta seleksi kerja Resi (22), warga sukalarang mengatakan, "Saya berharap keterima kerja. Ini yang ke tiga kalinya saya melamar ke PT. GSI ll Cimangkok," Terangnya.

Peserta seleksi kerja terdapat banyak, sebahagiaan banyak mereka dari daerah Kabupaten Cianjur. Mereka yang mengikuti seleksi kerja ada yang dari Ciranjang, Cikalong, dan yang berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar