Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD 105 Kota Sukabumi - Jampang Media

Breaking

Rabu, 24 Juli 2019

Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD 105 Kota Sukabumi

Reporter : Akoy Hoerudin
Tim Wasev mabes TNI saat mengunjungi lokasi TMMD di Kampung Tegal Panjang, Cikundul Lembursitu,  Kota Sukabumi-Jawa Barat,  Rabu (24/7/2019).
mediajampang.co.id, Lembursitu,- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) mabes TNI Aspotdirga Kasau Marsda TNI Iman Sudrajat, meninjau langsung lokasi pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0607/Kota Sukabumi, di Kampung Tegal Panjang, Cikundul Lembursitu, Kota Sukabumi,  Jawa Barat, Rabu (24/7/2019).

Dalam kunjungannya dilokasi Aspotdirga Kasau didampingi Satgas TMMD Letkol Kavaleri Mujahidin, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami, serta pejabat dan institusi lainnya.

Ketua Tim Wasev Iman Sudrajat, meninjau dan menyapa langsung prajurit yang sedang melaksanakan tugas kegiatan TMMD beserta masyarakat, dilokasi kegiatan.

foto : Dok Kodim 0607/Kota Sukabumi
"Ini perintah Kasat langsung sebagai Ketua Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD tentunya. Ya, maka dari itu, Saya mewakili beliau untuk berkewajiban hadir dimana dilaksanakan kegiatan TMMD ini," ucap Iman Sudrajat dilokasi TMMD, pada beberapa awak media, Rabu (24/7/2019) siang tadi.

Lanjut Iman Sudrajat, kegiatan TMMD tentunya sudah sesuai schedule yang sudah direncanakan. Dengan begitu kegiatan ini bisa berjalan dengan apa yang diharapkan.

"Ya, ini sudah sesuai dengan schedule yang direncanakan, ini masih dalam on track tentunya. Tidak ada kendala, baik dalam cuaca maupun pekerja," tuturnya.

Alhamdulillah pada kegiatan TMMD tidak ada kendala, baik para pekerja dari TNI, polri,  maupun dari masyarakat yang terlibat dalam kegiatan. Terlebih dari material yang dibutuhkan tak ada masalah, karena saat ini musim kemarau,  semua berjalan baik dan lancar.

foto : Dok Kodim 0607/Kota Sukabumi
"Saya berharap program ini sangat membatu bagi warga masyarakat. Dengan dibuatnya jalan, ini adalah akses bagi masyarakat sekitar sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah daerah Kota Sukabumi tentunya," tambahnya.

Dalam konteks program TMMD ini, sifatnya menyeluruh diseluruh Indonesia. Kota Sukabumi 15 tahun tidak tersentuh program TMMD. tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya Kota Sukabumi juga bisa mendapatkan kembali titik program TMMD. Namun, itu nantinya kewenangan pimpinan. "Kewenangan pimpinan Mabes TNI tentunya soal iya tidaknya," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Tim Wasep Aspotdirga Kasau Iman Sudrajat memberikan cendamata kepada masyarakat Tegal Panjang. Cendramata yang berupa Bola Sepak mesin Tetes Telur diberikannya sebagai kenang kenangan.

Tim Wasev yang diwakili Iman Sudrajat, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas kerjasama yang baik. " Program ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan masyarakat. Semoga bisa bermanfaat nantinya," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar