Tim Wasev TMMD 105 Kunjungi Kodim, Ini Pemaparan Dandim - Jampang Media

Breaking

Rabu, 24 Juli 2019

Tim Wasev TMMD 105 Kunjungi Kodim, Ini Pemaparan Dandim

Reporter : Akoy Hoerudin
Pemaparan TMMD ke-105 oleh Dandim 0607 diruang rapat Makodim 0607/Kota Sukabumi pada Tim Masev mabes TNI (24/7/2019) Rabu pagi.
MediaJampang.co.id, Kota Sukabumi,- Tim Wasev mabes TNI melakukan kunjungan terkait kegiatan program TMMD ke-105 di Kodim 0607/Kota Sukabumi, rabu 24 Juli 2019.

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, selaku Dansatgas TMMD Ke 105 memberikan paparan langsung kepada Aspotdirga Kasau Marsda Iman sudrajat selaku ketua Tim Wasev dari mabes TNI.

Pemaparan kegiatan TMMD 105, dpusatkan di ruang rapat Makodim 0607, pada 24 Juli 2019, pagi tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Dansat radar 216 Cibalingbing, TN AU Letkol Lek M Furqon, Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami, Asda II Kota Sukabumi Andri dan para Danramil sewilayah Kodim Kota 0607, Camat Lembursitu  dan lurah Cikundul.

Foto: dok Kodim 0607
Dalam paparanya Dandim 0607/ Kota Sukabumi menyampaikan, Kodim Kota  Sukabumi cukup unik karena  berada di wilayah Kabupaten Sukabumi. Namun demikian, cakupan wilayah meliputi kota dan sebagian Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan TMMD ke 105, yang berlokasi berada di Kp. Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul Lembursitu yang masuk wilayah kota Sukabumi. Untuk kegiatan sasaran fisik dan non fisik, meliputi pekerjaan jalan, pekerjaan TPT, pekerjaan jembatan, pekerjaan rabat beton. Namun untuk jembatan sampai saat ini belum bisa di mulai karena akses jalan harus melalui jembatan. Kendati demikian, semua itu akan dilakukan sekitar 6 hari menjelang selesainya kegiatan," terangnya.

Dari sasaran non fisik meliputi wasbang, kesehatan, penanggulangan bencana alam, kependudukan, dan bahaya narkoba. "Kami sudah melaksanakan praTMMD. Kami berasumsi apabila tidak dilaksanakan pra TMMD maka tidak akan tercapai sasaran TMMD. Saat ini untuk pengerjaan masih terus dilakukan, kami optimis pengerjaan akan selesai baik sasaran fisik ataupun nonfisik," pungkas Dandim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar