TMMD 105 : Optimis Pekerjaan Selesai Tepat Waktu - Jampang Media

Breaking

Selasa, 30 Juli 2019

TMMD 105 : Optimis Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Reporter : Akoy Khoerudin
Kondisi Jembatan sebelum dilakukan Pengecoran pada program TMMD 105 kampung Tegal Panjang Kelurahan Cikundul Lembursitu Kota Sukabumi.
mediajampang.co.id, Lembursitu,- Kepala Stap Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor R. Khoerulloh, optimis pembuatan jalan dilokasi TMMD selesai tepat waktu. jalan yang menghubungkan antara Kampung Tegal Panjang dan Ciwangi tersebut Panjang 832 meter saat ini pengerjaannya dikebut.

"Waktu kita tinggal 10 hari lagi. Tapi terlihat semangat kemanubggalan antara TNI dan warga masyarakat, kami optimis pekerjaan selesai tepat waktu. Ya, sesuai rencana penutupan TMMD ke-105 tangal 8 Agustus mendatang," kata Kasdim, R. Khoerulloh, Senin (29/7/2019) kemaren.

Lanjut Kasdim, untuk pengerjaan tidak ada kendala sama sekali. Fasca dilakukan penimbunan dan pemadatan untuk jalan sudah dilakukan, begitupun Jembatan sudah dilakukan pengecoran. Sangat dirasakan sekali antusiasme warga masyarakat terhadap program TMMD ini, baik pada kegiatan fisik maupun nonfisik.

"Harapan besar semua pekerjaan bisa selesai tepat waktu. Ya, saat ini diperkirakan sudah mencapai 75% persen," jelasnya.

Pihaknya berharap, pada program TMMD ini tidak ada kendala dengan sisa waktu yang sebentar lagi. Namun demikian, semangat manunggal antara TNI dan warga masyarakat tidak terlihat luntur.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Tegal Panjang juga masyarakat Kelurahan Cikundul yang sampai saat ini terus berkontribusi. Baik dari segi materi maupun tenaga, itu sangat kami apresiasi," tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar