TMMD Nonfisik: Kodim 0607 Gandeng Sido Muncul dan Indosiar - Jampang Media

Breaking

Senin, 29 Juli 2019

TMMD Nonfisik: Kodim 0607 Gandeng Sido Muncul dan Indosiar

Reporter : Akoy Khoerudin
Pelayanan Kesehatan Geratis pada TMMD Nonfisik, oleh Tim Kesehatan dari Bandung.
mediajampang.co.id, Lembursitu|| Gebyar rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0607/Kota Sukabumi meriah. Pada kegiatan Nonfisik yang terakhir TMMD menggandeng PT. Sido Muncul dan Indosiar dengan berbagai suguhan serta hiburan yang digelar dilapangan Sepak Bola, Kelurahan Cikundul, Lembursitu, di Jl. Proklamasi, Sabtu (27 /7/2019) hingga malam.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan pengobatan gratis, gerak jalan santai, senam Zumba, serta Games. Selain itu, pada kegiatan nonfisik yang terakhir ini, masyarakat disuguhkan hiburan Dangdut full. PT. Sido Muncul bekerjasama dengan stasiun televisi Indosiar menampilkan beberapa artis penyanyi Dangdut Pantura tersohor.

Suguhan Hiburat Rakyat, pada gelaran TMMD nonfisik Kodim 0607/Kota Sukabumi, bersama PT. Sido Muncul dan Indosiar, Lapang Sepak Bola Cikundul,  Sabtu (27/7/2019).
"Ini merupakan gebyar dari rangkaian kegiatan TMMD nonfisik yang terakhir," ujar Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi, Mayor Chb. R. Khoerulloh, kepada beberapa awak media di Cikundul, (27/7) Sabtu sore.

Lanjut Kasdim, kami menghadirkan ini semua semata-mata hanya untuk masyarakat Kelurahan Cikundul, pada umumnya. Semoga dengan adanya kegiatan nonfisik yang terakhir ini, bisa diterima dan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat diseputar kegiatan TMMD pada tahun 2019 ini.

Antusias warga masyarakat mengikuti games berhadiah yang disuguhkan EO Sido Muncul.
Terpisah pada tempat yang sama, Lurah Cikundul H. Agus Heryanto mengatakan, dirinya sangat mengparesiasi atas rangkaian kegiatan TMMD yang diselenggarakan di KelurahanCikundul tersebut. Kegiatan nonfisik yang terakhir ini, tidak cuma dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Cikundul. Namun, dari Kelurahan Cipanengah, Sindangsari dan Lainnya ikut berpartisipasi memeriahkan.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan TMMD nonfisik yang terakhir ini sangat gebyar dan meriah luar biasa. Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih Kepada Kodim 0607/Kota Sukabumi," kata Agus Heryanto.

Kemeriahan kegiatan nonfisik yang terakhir ini, benar benar terlihat dan dirasakan serta dinikmati langsung oleh warga masyarakat. "Ya, mereka bisa cek kesehatan gratis langsung, mengikuti games kontan dapat hadiah, dan disuguhkan hiburan dangdut oleh Indosiar, dan semua berjalan lancar," jelas Agus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar