Imigrasi Kelas II Sukabumi Tingkatkan Pelayanan - Jampang Media

Breaking

Kamis, 01 Agustus 2019

Imigrasi Kelas II Sukabumi Tingkatkan Pelayanan

Reporter : Akoy Khoerudin
Hiba Riansyah Lantaskim (Lalu Lintas Keimigrasian)
mediajampang.co.id, Sukabumi,- Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi, yang meliputi cakupan Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur, tingkatan segi pelayanan. Hal tersebut dilakukan guna memuaskan pelayanan terhadap para pemohon dokumen paspor dan lainnya.

Salah satunya dengan memberikan snack gratis, Minuman,  Dan Wifi Gratis di Kawasana lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi.

Menurut Kasi Lantaskim Imigrasi Kelas II Non TPI  Sukabumi, Hiba Riansyah mengaku hal itu sengaja dilakukan untuk terus memberikan pelayanan yang  terbaik bagi para pemohon. Sehingga para pemohon tidak Bosan untuk menunggu Paspor.

Pelayanan Imigrasi kelas II Sukabumi
"Kita sengaja memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemohon pembuatan pasport. Salah satunya dengan memberikan snack-snack juga minuman," tuturnya

Apalagi bagi pemohon yang membawa anak-anak. Hiba menyebut pihaknya telah menyiapkan area bermain yang di khusukan bagi anak anak sehingga orang tua tak usah khawatir anak menangis saat Pemohon menunggu untuk proses pembuatan paspor.

"kami juga menyiapkan fasilitas wifi gratis bagi para pelayanan pembuatan Dokument Keimigrasian" ungkapnya.

Pelayanan Imigrasi kelas II Sukabumi
Sementara itu, Salah satu pemohon pembuat  pasport asal Kampung Cikeong, Kelurahan Jaya Mekar,  Kelurahan Baros, Kota Sukabumi Muhammad Fajar mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi. Sebab pelayanan yang diberikan makin hari semakin maksimal.

"Iyalah enak sekarang, sambil nunggu pelayanan membuat pasport  kita dikasih snack jadi engga kelaperan sama kehausan lumayan buat ganjel perut. Di tambah lagi ada area bermain anak-anak, jadi kitabisa bawa anak tanpa harus di titipin ke orang," ungkapnya.

Ditambah pihak Imigrasi kelas II Non TPI Sukabumi juga menyediakan lahan parkir bagi Ramaham serta menggratiskan area parkir.

"Dulu kan parkir bayar, sekarang alhamdulillah engga. Mau bolak balik ngurus persyaratan yang kurang juga aman, engga perlu bayar parkir," tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar