Jelang Perayaan HUT RI, Paskibraka Ciracap Genjot Latihan - Jampang Media

Breaking

Rabu, 14 Agustus 2019

Jelang Perayaan HUT RI, Paskibraka Ciracap Genjot Latihan

Reporter : Akoy Khoerudin
Suasana latihan Paskibra di Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/8/2019).
Mediajampang.co.id, Ciracap,- Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan HUT RI ke-74 Kecamatan Ciracap, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) terus genjot latihan. Sejumlah pasukan Paskibraka berlatih di Lapangan Sepak Bola Dahaga Bakti, Kecamatan Ciracap, minggu-minggu ini.

Camat Kecamatan Ciracap Askum mengatakan, latihan paskibraka tersebut untuk memantapkan guna menjelang upacara nanti. Diharapkannya pada pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-74 semuanya sudah mantap dan matang sesuai harapan.

Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Ciracap tahun 2019
"Saya hanya memberikan arahan saja pada petugas pengibar bemdera nanti. Ya, agar hari ini anak-anak latihan lebih serius," kata Askum kepada mediajampang.co.id Selasa (13/8/2019) via pesan Whastapp nya.

Askum berpesan kepada para pengibar bendera, agar selalu menjaga stamina dan kesehatan. Sebab menurutnya itu sangat penting dengan peranan mereka nanti pada pelaksanaan upacara di tanggal 17 nanti.

"Ya,  suksesnya upacara itu juga karena ada pasukan pengibar bendera,  betul tidak,? Maka dari itu, saya berpesan anak-anak meski menjaga stamina dan kesehatannya. Karena Pengibar Bendera itu cukup penting peranannya," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar