Kasdam III/Siliwangi Tutup Kegiatan TMMD ke-105 di Kota Sukabumi - Jampang Media

Breaking

Jumat, 09 Agustus 2019

Kasdam III/Siliwangi Tutup Kegiatan TMMD ke-105 di Kota Sukabumi

Reporter : Aris Wbs
Editor : Aa Hoer
Sumber foto: Aris Wbs
mediajampang.co.id, Lembursitu,- Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 0607/Kota Sukabumi berjalan hidmat. Dengan mengangkat tema "Bersama TMMD Membangun Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat" bertempat dilapang bola Cikundul, Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis 8 Agustus 2019.

Upacara ini diikuti oleh 1 SST Kodim 0607/Kota Smi,1 SST Yonif 310/KK,1 SST Yon Armed 13 Kostrad,1 SST Puslatpur TNI AL,1 SST Polres Sukabumi kota,1 SST Pol PP kota sukabumi,1 SST PMI Kota Sukabumi,1 SST SMA Kota Sukabumi,1 SST Pramuka Sukabumi.

Brigjen Dwi Djati Utomo, Kasdam III/Siliwangi Mejelaskan upacara penutupan TMMD ke - 105 di wilayah kodam lll/siliwangi di laksanakan di kota sukabumi, Alhamdulilah semua program yang di Rencanakan oleh Dandim sebagai Dansatgas sudah terlaksana dan sudah terselesaikan 100% kami jajaran kodam siliwangi Mengucapakan terima kasih yang pertama tentunya kepada walikota sukabumi, Dan semua unsur korpomfimda yang telah mendukung terselenggaranya TMMD ke- 105 Di kota sukabumi.

Sumber foto: Aris Wbs
Lebih lanjut Brigjen Dwi Djati Utomo, Kasdam III/Siliwangi TMMD itu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat semua Berkolaborasi lintas sektoral, tidak bisa TNI saja tetapi semua Bekerjasama seluruh unsur yang ada di kota sukabumi, mau dari unsur gapermen maupun dari unsur-unsur lainnya sehingga semua program yang di rencanakan seperti hari ini pembuatan jalan sepanjang 832 meter yang tadinya tidak bisa di lewati oleh kendaraan hanya orang yang berjalan kaki.

Sekarang Alhamdulilah dengan diselsaikan TMMD ini bisa di lewati dengan Roda empat minimal, paling tidak hanya di jaga tonasinya Dan nanti selanjutnya pemeliharaan dengan peningkatan dilaksanakan oleh pemkot juga.

Sumber foto: Aris Wbs
Dansatgas Dandim 0607 kota sukabumi Letkol Kev Mujahidin Mengungkapkan Ada tiga katagori untuk wilayah yang menjadi sasaran dari TMMD untuk wilayah kampung tegal panjang ini masuk ke katagori Desa yang terisolasi  sehingga jalan yang di bangun ini adalah hasil dari survey, selama kurang lebih dua tiga bulan sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD yang kami komunikasikan dengan tentunya walikota selaku kepala Daerah kemudian sasarannya kita krjakan selain sasaran fisik ada juga kegiatan non fisik untuk fisik nya sendiri ada lima Aitem pekerjaan yang kita kerjakan jelas kita sekarang berada di atasnya pembangunan dan pembentukan.

Lebih lanjut Dandim sehingga pendamping kanan kiri Adalah tanggul penahan tanah ini mutlak kita kerjakan karna jalan inilah menjadi sasaran yang utama dari pengerjaan fisik untuk kegiatan TMMD ke - 105 Nanti tentunya seperti yang di sampaikan oleh Bpak kasdam peningkatan kualitas ataupun status jalan nanti akan di laksanakan lebih lanjut oleh pemerintah kota sukabumi, kemudian perangkat lain yang menjadi pendukung dari jalan ini adalah jembatan kemudian gorong-gorong dan juga plat beton.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar