Mengulang Sejarah di Desa Wangunreja Nyalindung - Jampang Media

Breaking

Minggu, 18 Agustus 2019

Mengulang Sejarah di Desa Wangunreja Nyalindung

Reporter : Herdi Gustaman
Editor : Akoy Khoerudin
Sumber foto : Herdi Gustaman
Mediajampang.co.id, Nyalindung,- Desa wangunreja  Kecamatan Nyalindung kabupaten sukabumi  melaksanakan upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 pada 17 Agustus 2019 pagi dengan khidmat.(17/8)

Upacara yang dilaksanakan di lapang Sepakbola Cijolang  tersebut di sertai antusisas warga sekitar dalam mengikuti jalan nya upacara bersejarah ini , bertindak selaku pembina upacara Sekdes wangunreja  Ibu Ina .

Peserta upacara diikuti oleh para Kadus, Ketua RT, BPD, karang taruna,Bumdes FPI, , Linmas,pelajar sekolah dan perangkat Desa wangunreja lainya.

gelaran Upacara pengibaran bendera Peringatan hari proklamasi kemerdekaan republik indonesia yang ke 74  ini merupakan tonggak sejarah yang baru terulang kembali setelah 35 tahun terakhir di adakan di desa ini

Sumber foto : Herdi Gustaman
Tentu saja kegiatan ini merupakan pengulangan sejarah yang pernah terjadi sebelum nya di tahun 1985 dan baru di lakukan lagi pada tahun 2019.

Kepada mediajampang.co.id Oman mengatakan bahwa dirinya cukup puas dan terharu akan pelaksanaan Upacara kemerdekaan di tahun inu yang bisa lancar di laksanakan

tentunya kegiatat ini tak lepas dari kerjasama berbagai pihak baik pemdes wangunreja,babinsa,babinkamtibmas, karang taruna dan segenap tokih masyarakat yang telah bersinergi dalam jalana nya kegiatan ini.

Lebih jauh Sekdes wangunreja yang juga selaku Pembina Upacara menambahkan bahwa dirinya sangat terharu ,sangat bersyukur dan tentunya sangat mengapresiasi pihak" Yang sudah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini  .

Dengan harapan kegiatan peringatan upacara hari kemerdekaan ini dapat di jadikan agenda wajib tahunan guna menambah rasa kesatuan,persatuan dan jiwa Nasionalisme warga khusus nya di desa wangunreja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar