Oknum Guru Aniaya Muridnya Hingga Memar - Jampang Media

Breaking

Kamis, 22 Agustus 2019

Oknum Guru Aniaya Muridnya Hingga Memar

Gambar ilustrasi
mediajampang.co.id JampangKulon || Seorang oknum guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alpariyah Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diduga telah melakukan penganiayaan terhadap siswanya sendiri.

Keterangan adanya dugaan kekerasan kepada siswa yang dilakukan oknum guru MTs Alpariyah tersebut, disampaikan langsung oleh orangtua korban kepada mediajampang.co.id beberapa hari lalu.

Isep Dadang Sukmana (55) orang tua siswa mengaku, bahwa anaknya telah menjadi korban tindak kekerasan oleh gurunya sendiri. Kejadian itu berawal dari teman sekelasnya dengan memanggil nama samaran ketika disuruh maju kedepan oleh gurunya.

"Awalnya itu ada salah seorang teman anak saya disuruh maju kedepan oleh pelaku, lalu anak saya bicara ketemannya untuk segera kedepan. Tapi anak saya memanggil temannya itu pake nama samaran" uangkap Isep kepada wartawan. Ahad, 18 agustus 2019

Diduga karena merasa tersinggung dengan ucapan siswa tadi, oknum guru itu langsung naik pitam. 

"Gurunya marah dan menyuruh anak saya untuk ikut maju kedepan. Disitulah anak saya dihajar pelaku di dalam kelas sampai lebam" terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban yang masih duduk di bangku kelas 9 MTs itu diduga mengalami depresi berat.

team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar