Tarif Ojol Naik Penumpang Resah - Jampang Media

Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

Tarif Ojol Naik Penumpang Resah

Reporter : Akoy Khoerudin
Driver Ojol di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kamis, 15 Agustus 2019.
Mediajampang.co.id, Sukabumi,- Tarif Ojeg Online (ojol) naik drastis tanfa persentasi jelas. Hal itu membuat para pengguna ojol resah bertanya tanya.

"Memang seharusnya kenaikan tarif itu bagi pengguna yang jauh. Bukan jarak dekat seperti langganan sekolah (anak Sekolah," kata salah satu driver ojol yang tidak mau disebutkan namanya kepada mediajampang.co.id Kamis (15/8/2019) di Terminal Tife A, Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi.

Menurutnya, kenaikan ini memang membuat para pengguna ojek online pada bertanya-tanya. Terlebih dari kenaikan tarif ojek online cukup lumayan tinggi. Namun, pihak driver ojol tidak bisa berbuat banyak karena sudah menjadi kebijakan dan kententuan pusat manajemen Ojek Online.

"Kenaikan ini sudah menjadi kebijakan pusat, bukan kami sebagai driver ojol. Iya sih banyak pengguna ojol, kenapa naiknya tinggi amat," Sambungnya.

Di tempat terpisah salah satu pengguna jasa ojek online (ojol) Purnama (32) menyangayangkan , dengan adanya peningkatan tarif ojol "Tidak hanya saya saja yang merasa keberatan tapi pasti yang lainya merasa keberatan karena dengan adanya kenaikan tarif membuat kocek uang bulanan saya naik pula. Menurutnya anggaran bulanan maupun harian Cukup Meningkat untuk pengguna jasa Ojol."Tururnya


Lanjut Purnama, tidak ada pemberitahuan lebih awal dari Pihak Aplikasi Ojol "Tentunya kita sebagai pengguna jasa Ojol merasa aneh juga, ketika kita menggunakan Jasa Ojek Online yang relatif murah tiba tiba naik." keluhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar