Tim Wasev Kodam III Siliwangi: Sambangi TMMD Kota Sukabumi - Jampang Media

Breaking

Kamis, 01 Agustus 2019

Tim Wasev Kodam III Siliwangi: Sambangi TMMD Kota Sukabumi

Reporter : Akoy Khoerudin
Kunjungan Tim Wasev Kodam III/Siliwangi di TMMD 105 kodim 0607/Kota Sukabumi, Cikundul, Kamis, 01 Agustus 2019.
Mediajampang.co.id, Lembursitu,- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasep) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Kodam III/Siliwangi menyambangi lokasi kegiatan TMMD di Kampung Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat,  Kamis, 01 Agustus 2019.

Tim Wasev Kodam III/Siliwangi meninjau langsung lokasi TMMD  di Cikundul mulai dari pembuatan jalan dari titik nol hingga posko TMMD. Didampingi Kasdim Kodim 0607 Mayor Chb R Khoirulloh, Danki TMMD Kapten Inf Siregar, Pasiter Kodim 0607 Kapten Arm Mahtom Tohari, dan perwakilan Dinas Dalduk Kota Sukabumi.

Pelaksanaan TMMD 105 Kodim 0607/ Kota Sukabumi, hari ini genap memasuki hari ke-26. Semua pekerjaan pada rangkaian kegiatan TMMD Kota Sukabumi 80%persen selesai.

Dalam kunjungannya Wasev Pabandya Bhakti Kodam III/Siliwangi, Mayor Inf Himawan mengatakan, kunjungan ke Kodim 0607/Kota Sukabumi tersebut, ingin melihat secara langsung program TMMD. Karenanya menurut Himawan, program pelaksanaan kegiatan TMMD di Wilayah Kodam III/Siliwangi perkembangannya harus diawasi dan dievaluasi.

"Ya, tentunya kita harus melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan TMMD kodim 0607/Kota Sukabumi ini. Semua program fisik maupun nonfisik target tanggal 8 Agustus semuanya harus sekesai," kata Himawan kepada awak media, Kamis (1/8/2019) kemaren.

Himawan menambahkan, program TMMD yang diselenggarakan oleh pihak TNI merupakan Karya Bhakti TNI  yang di kerjakan bersama masyarakat untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat .

"Ya, semoga Karya Bhakti melalui TMMD di Kampung Tegal Panjang, Cikundul-Lembursitu Kota Sukabumi, bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan diharapkan selesai tepat waktu,” pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar