Warga Cikondang Kota Sukabumi Gelar Upacara HUT RI Mini - Jampang Media

Breaking

Sabtu, 17 Agustus 2019

Warga Cikondang Kota Sukabumi Gelar Upacara HUT RI Mini

Reporter : Aris Wbs
Editor : Akoy Khoerudin
Sumber foto : Aris Wbs
Mediajampang.co.id, Citamiang,- Kemeriahan Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesi ke-74 diberbagai lapisan masyarakat diperingati. Seperti yang dilakukan warga masyarajat Kampung Baru keRWan 09 Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Ketua RW 09 Kelurahan Cikondang melakukan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih bersama masyarakat. Hal itu dilakukan semata mata untuk menjujung tinggi nilai kemerdekaan dalam rangka  memperingati HUT RI ke-74 pada tahun 2019.

Sumber foto : Aris Wbs
"Kami setiap hari kemerdekaan selalu memperingati pengibaran bendera disini bersama sebagian warga masyarakat RW 09," ucap ketua RW 09 H. Mulya kepada wartawan usai upacara peringatan HUT RI ke 74 di Cikondang, Sabtu (17/8/2019).

Lanjut Mulya, setiap tahun perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu diperingati di wilayah ke RWan 09 bersama warga masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk mengenang jasa para Pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus tahun 1945 dikumandangkan.

"Kegiatan ini merupakan cara kami untuk memeriahkan HUT RI dan menghormati  jasa-jasa para Pahlawan.
Ya, kita isi dengan upacara pengibaran Bendera, setelah itu seperti biasa hiburan masyarakat dan lomba-lomba yang sudah biasa dilakukan tiap hari 17 Agustus," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar