Dandim 0607 Hadiri Kopdarnas Facebooker dan Milad FKPPI - Jampang Media

Breaking

Minggu, 15 September 2019

Dandim 0607 Hadiri Kopdarnas Facebooker dan Milad FKPPI

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, bersama anggota FKPPI Jabar, pada saat kegiatan Kopdarnas ke-Vl dan Milad FKPPI ke-41 di Bumi Perkemahan Cinumpang, Kadudampit,  Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/9/2019).
[Sumber foto : Pendim 0607]

mediajampang.co.id, KADUDAMPIT - Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi yang baru, Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, menghadiri acara (Kopdarnas) kopi darat nasional ke Vl Facebooker FKPPI. Kegiatan tersebut dipusatkan dibumi perkemahan Cinumpang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu dan Minggu 14-15 September 2019.

 Dengan mengambil tema "Kita tingkatkan ikatan persaudaraan dan jiwa korsa sesama anggota FKPPI se-In donesia" dan dengan semangat koordinasi facebookers ke-VI serta dalam rangka memperingati Hut FKPPI ke 41.


Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo dalam sambutannya mengatakan, Ini merupakan kehormatan bagi saya sudah diundang ke acara tersebut. Dirinya mengucapkan selamat datang di sukabumi, bagi para peserta dan anggota yang turut serta. 

"Intinya saya menyemangati bapak ibu sekalian yang hadir disini. Kita semua bertemu pada saat awal melalui FB (facebook). Namun kita mempunyai satu tujuan visi-misi serta pendapat yang sama, dan itu merupakan keluarga besar TNI maupun Polri," ucap Danang.


Lanjut Danang, pertama masuk tentara ia mempunyai figur, yaitu Ayah. "Ya, Saya ya anak tentara." Dirinya melihat kehidupan tentara begitu disiplin, ta'at pada atasan, dan rela berkorban untuk NKRI. Ia berharap semua yang yang hadir juga mempunyai kesamaan kecintaan terhadap NKRI.

"Mari kita semua menjaga kesatuan NKRI. Dengan semangat bapak ibu sekalian, sampai akhirnya tujuan kita tercapai yaitu menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI," terang Dandim.

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan Silaturahmi antar group Facebuker FKPPI Nasional, yang dihadiri Sekitar  500 orang anggota, di seluruh Indonesia.
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, mulai Sabtu 14 s/d 15 September 2019 di Buper Cinumpang, dengan agenda Silaturahmi, Camping 
dan game/permainan. 


Peserta yang mengikuti kegiatan terdiri dari bebagai perwakilan diseluruh Indonesia. Diantaranya dari wilayah Kalimantan, Aceh, Lampung, Jakarta, Jambi, Kalimantan Barat, Karawang, Indramayu, Aceh, Cianjur, Balikpapan, Bandung, Cimahi, Cirebon, Banten, Bekasi, Depok, Kuningan, Serang, Lampung, Solo, Makasar, Sragen, Padang, Sukabumi, Palembang, Sumatera Barat, Pangandaran, Pontianak, Tangerang, Purwakarta, Tasikmalaya, Purworejo, dan Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0607 /Kota Smi, Kasdim 0607/ Kota Smi. Danramil 0709/cisaat, Perwakilan Polsek Kadudampit, Ketua Panitia Bpk Eri Mulyana (ketua rayon cisaat) dan Perwakilan pengurus DPW FKPPI Jabar. 

(Pendim 0607)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar