Dandim 0607/Kota Sukabumi Tinjau Lokasi Bhakti TNI - Jampang Media

Breaking

Kamis, 19 September 2019

Dandim 0607/Kota Sukabumi Tinjau Lokasi Bhakti TNI

Dandim 0607/Kota Sukabumi Kolonel Kav Inf Danang Prasetyo Wibowo, meninjau lokasi Bhakti TNI di Kecamatan Kadudampit, Kamis (19/09/2019).
[Sumber foto: Pendim 0607]

mediajampang.co.id, KADUDAMPIT - Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, meninjau medan lokasi Karya Bhakti yang berlokasi wilayah Ramil 0709/Cisaat. Lokasi yersebut, tepatnya di Desa Sukamaju, dan Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/9/2019).


Dandim meninjau lokasi Karya bhakti dari titik nol dengan berjalan kaki karena memang medanya yang cukup sulit ( Hanya jalan Setapak). Namun, kendati demikian perjuangan dan semangat pimoinan Kodim baru ini tidak gentar dengan seperti yang dijajakinya tersebut. 

"Ya, nantibya kita akan membuat jalan baru dilokasi bhakti TNI ini. Karena memang belum ada jalan disini. Nantinya kan, dengan adanya jalan baru semoga perekonomian masyarakat disini tambah meningkat," terang Dandim.


Kunjungan Dandim kelokasi bhakti TNI didampingi Mayor Chb R. Khoirul, Kasdim 0607/ Kota Sukabumi Bp Yusup saepudin, kasi PolPP Kec Kadudampit, Kabid DPMD Kab Sukabumi, Yayat, Dinas PU Kabupaten Sukabumi, beserta
Kapt Inf Ferry ( Danramil 0709/ Cisaat), sekaligus meninjau lokasi masuk dari perkemahan Cinumpang.
 
Pelaksanaan Karya Bhakti pembuatan jalan tersebut akan dilaksanakan pada awal Oktober 2019. Rencana jalan dengan ukuran pembangunan  jalan dengan lebar 16, meter kali
panjang 4. 200 meter dan rencananya melintasi areal wisata
Cinumpang dan hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. 


"Ya, rencananya Jalan yang kita buat nanti, menghubungkan antara 2 (dua)  Desa Sukamaju dan Desa Cipetir di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi ini. Selain itu juga dapat menghubungkan ke Desa Sukasari Kecamatan  Sukabumi (Selabintana)," sambungnya. 

jampangmedia.co.id (Pendim0607)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar