Dankel Cikondang: Prioritaskan Pembangunan Fisik - Jampang Media

Breaking

Rabu, 11 September 2019

Dankel Cikondang: Prioritaskan Pembangunan Fisik


Reporter : Aris Wanto
Gapura, salah satu pembangunan bidang fisik Dankel Kelurahan Cikondang. [Sumber foto: Aris Wanto]
mediajampang.co.id, CITAMIANG|| Pelaksanaan pembangunan Dana Kelurahan (dankel) Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sudah menyerap tahapan 95% persen. Program pembangunan tahap pertama diprioritaskan untuk peningkatan dibidang infrastruktur. 

Dana Kelurahan atau (dankel) dibagi menjadi dua bagian. Diantaranya program pemberdayaan 40% dan sisanya 60% untuk peningkatan infrastruktur sesuai kebutuhan masyarakat.


"Diharapkan dengan adanya pembangunan ini, masyarakat bisa berpangku tangan dalam meningkatkan gotong royong. Ya, jelasnya ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya," ucap Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) H.Sujana, di Cikondang, Rabu (11/09/2019). 

Pembangunan sarana dan prasarana umum tersebut, tentunya diharapkan dapat membantu halayak umum warga masyarakat Kelurahan Cikondang. 
Ketua LPM mengajak kepada suruh warga masyarakat agar saling menjaga dan memelihara hasil dari pembangunan melalui dana kelurahan pada bidang fisik anggaran tahun 2019 tersebut. 


"Kami sebagai penyelenggara anggaran ingin ada evaluasi dari warga atas penggunaan anggaran ini. Namun, kami juga mengajak warga untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah ditorehkan melalui pembangunan dari dana kelurahan ini," sambungnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar