Dewan Gerindra, Kunjungi Pondok Pesantren di Pabuaran - Jampang Media

Breaking

Selasa, 10 September 2019

Dewan Gerindra, Kunjungi Pondok Pesantren di Pabuaran



wartawan: ariswanto
Sumber poto : istimewa

mediajampang.co.id Pabuaran||Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari fraksi Gerindra daerah pemilihan (dapil V) H. Badru Dudu Mustofa, melakukan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Mubtadi, Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/09/2019).

Kedatangan anggota dewan dari Gerindra tersebut, disambut oleh pemilik pondok pesantren Ustdz Karim, serta puluhan santri Darul Mubtadi. Dalam kunjungannya itu murni untuk melakukan silaturahmi tidak ada embel-embel politik. Sesuai dalam masa kampanye sebelumnya bahwa dalam visi-misi tidak melupakan janji politiknya.

"Ya, ini murni kunjungan silaturahmi saya sebagai wakil dari daerah pemilihan V di Pondok Pesantren Darul Mubtadi Pabuaran. Tentunya saya tidak ingin melupakan rekam jejak dan langkah kedepan, sesuai dengan visi-misi harus ditunaikan," kata H. Badru pada jampangmedia.co.id Minggu (08/09) di Pabuaran.

Lanjut H. Badru, silaturahmi merupakan langkah yang terbaik untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat Pabuaran pada khususnya dapil lima (V). Sebagai langkah awal guna menunjang pembangunan kedepan, baik pembangunan rohani maupun fisik harus dipersiapkan dari sebelumnya agar tepat dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Ya, kita mulai dari membangun silaturahmi terlebih dahulu dengan masyarakat. Setelah itu kita bangun Rohaninya, infrastrukturnya, terlebih sumber daya manusia (SDM) yang paling prioritas," tambahnya.

Sementara itu pemilik Pondok Pesantren Darul Mubta, Ustdz Karim mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota dewan Gerindra sudah mengunjungi tempat dimana para santri menimba ilmu. Kunjungan tersebut, merupakan suatu yang cukup berharga dan sangat diapresiasi, walaupun pada dasarnya kunjungan silaturahmi.

"Allhamdulillah pak Dewan sudah mau meluangkan waktu dan mengunjungi pondok pesantren  Darul Mubtadi. Semoga apa yang menjadi janji politik beliau bisa ditunaikan dengan baik tanfa ada kendala nantinya. Silaturahmi ini sangatlah penting menurut ajaran islam," ucap Ustdz Karim, di kediamannya di Pabuaran.

Harapan kedepan semua anggota dewan Kabupaten Sukabumi bisa lebih dekat dengan masyarakat. Karena secara tidak langsung dewan merupakan wakil rakyat tersebut adalah kepanjangan tangan masyarakat. "Semoga semua anggota dewan bisa bekerja dengan baik sesuai harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi ditiap dapil," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar