DPD LSM KOMPAK, Deklarasikan Relawan KAMI - Jampang Media

Breaking

Minggu, 15 September 2019

DPD LSM KOMPAK, Deklarasikan Relawan KAMI

Reporter : Aris Wanto
DPD LSM KOMPAK, mendeklarasikan relawan KAMI (Kawan Marwan Hamami) di Kampung Rancaoray, Desa Kertangsana, Kecamatan Nyalindung, Sabtu (14/09/2019.
[sumber foto: Aris Wanto]

mediajampang.co.id, NYALINDUNG - DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Koalisi Masyarakat Pengawal Konstitusi (KOMPAK) sukabumi, mendeklarasikan relawan KAMI (Kawan Marwan Hamami). Deklarasi 'KAMI' sekaligus acara silaturahmi dan konsolidasi para anggota digelar di Kampung Rancaoray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/09/2019).

Deklarasi sekaligus pembentukan relawan KAMI tersebut, dihadiri oleh anggota LSM kompak dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi. Tujuan dari deklarasi merupakan penyaluran aspirasi politik LSM kompak demi untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi ke arah lebih baik. 

Saat ditemui jampangmedia.co.id Sekjen DPD LSM KOMPAK dadang Zamaludin mengatakan, deklarasi dan pengukuhan yang digelar merupakan Relawan KAMI. Selain itu, anggota yang sudah dikukuhkan sekaligus pembentukan kepengurusan Relawan KAMI sesuai tugas dan fungsinya. 


"Hari ini merupakan acara deklarasi KAMI (Kawan Marwan Hamami) sekaligus pengukuhan susunan kepengurusan Relawan KAMI. Alhamdulillah acara berjalan baik dan lancar," kata Dadang Zamaludin.  

Lanjut Dadang, ketidak hadiran Bupati Sukabumi tidak menyurutkan kemeriahan pengukuhan Relawan KAMI. LSM KOMPAK pada dasarnya menyukai roda Pemerintahan yang dijalankan oleh Marwan Hamami, sehingga pribadi Organisasi menyukai dan mendukung penuh untuk krmajuan Kabupaten Sukabumi kedepan nanti. 

"Ya, walaupun LSM KOMPAK membentuk relawan KAMI, namun jika Pak Marwan dan Skpd melakukan kesalahan, kami tetap kritisi. LSM KOMPAK tetap akan melakukan sosial kontrol dan pengawalan sesuai dengan tupoksinya," pungkas Dadang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar