Festival Jago Bola Indonesia Sukses di Makodim 0607 - Jampang Media

Breaking

Senin, 23 September 2019

Festival Jago Bola Indonesia Sukses di Makodim 0607

Kegiatan Festival Jago Bola Indonesi, sukses digelar di Lapang Bola Manunggal Kodim 0607, Sabtu-Minggu,(21-22/9/2019) kemaren.
[Sumber foto : Pendim0607]

jampangmedia.co.id, KOTA SUKABUMI-Festival jago bola Indonesia yang diselenggarakan oleh Anak Bola Indonesia, resmi dibuka. Kegiatan dibuka di lapangan Bola Manunggal Kodim 0607/Kota Sukabumi, Jl. RA. Kosasih, Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/9/2019).

Pada pembukaan acara festival bola Indonesia, di hadiri oleh  Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. R. Khoirulloh, Kadispora Kabupaten Sukabumi, Drs Iwan, Sekum Koni Ahmad Farizal, serta Iwan sebagai Panitia event jago bola Indonesia, brikut Ibu Marwan Hamami.


Pada kesempatan itu, Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Mayor Chb. R. Khoirruloh yang membuka acara Festival Jago Bola Indonesia. Dengan menekan  tombol Sirine, maka tanda  pertandingan festival jago bola Indonesia dimulai. 

Acara festival jago bola tersebut, diikuti oleh 32 club peserta  sekolah dasar se-Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dari 32 club perwakilan semua antusias mengkikuti proses kegiatan festival bola Indonesia pada tahun 2019 yang diselenggarakan di Makodim 0607/Kota Sukabumi selama dua hari tersebut. 


Kepada awak media, Kasdim menyampaikan, "Kita pihak Kodim sangat mengapresiasi kepada Panitia, atas acara yang diselenggarakan di lapang Makodim ini. Kegiatan ini tentunya dalam upaya mencari bibit pemain bola. Karena para pemainnya  dibawah umur 12 tahun," terangnya. 

Kegiatan berlangsung dan diselenggarakan selama 2 (dua) hari sabtu- minggu, kemaren cukup menarik perhatian insan bola di Sukabumi.
Pada event pertandingan ini, sebagai Juara 1 SDN Dewi Sartika, untuk juara 2  SDN Citamiang 2 dengan skor 3-0 keduanya berasal dari Kota Sukabumi. 


Sebagai penghargaan, untuk Juara1 mendapatkan Piala Bupati Sukabumi,  Medali Emas dan Uang Pembinaan sebesar 5. juta (lima juta rupiah). Sementara untuk juara 2. mendapatkan Medali Perak dan Uang Pembinaan 2.5 juta (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Dari pihak Makodim 0607/ Kota Sukabumi, untuk pemberian Piala diberikan Dandim yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Mahtom Tohari.

Reporter: Pendim0607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar