Irmas Masjid Al-hidayah Sagaranten menyelenggarakan Gebyar Malam Tahun Baru Islam - Jampang Media

Breaking

Selasa, 03 September 2019

Irmas Masjid Al-hidayah Sagaranten menyelenggarakan Gebyar Malam Tahun Baru Islam

Di panggung masjid al-hidayah foto : Tubagus Maulana
Mediajampang.co.id,- Ribuan umat muslim menyambut tahun baru islam pada 1 muharam 1441 hijriah, seluruh warga masyarakat Kecamatan Sagaranten, Jawa Barat menggelar pawai obor dan takol bedug. Tidak hanya remaja dan anak-anak, orang tua pun tak mau ketinggalan untuk meramaikan acara tersebut.  Sabtu (31/08/2019)

Tahun baru islam 1441 hijriah foto : Tubagus Maulana
Pantauan jampangmedia.co.id peserta pawai obor berasal dari tiga lokasi yaitu dari Cimangir, Baros ,dan Cigadog yang di mulai dari pukul 20.00 WIB - 22.00 WIB . Semua peserta pawai obor yang diperkirakan ribuan peserta berbondong-bondong untuk berkumpul di depan panggung mesjid al-hidayah kaum sagaranten untuk menghadiri acara selanjutnya.

Acara yang tersusun yaitu :
1.Peyerahan bantuan santunan bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yg di wakili kepada anak yatim dan panti jompo.
1.Penyerahan piala lomba Dai
2.Penyerahan piala lomba pawai obor.
3.Penyerahan hadiah lomba takol bedug.
4.Kori ustadzah Neng Hayati
5.Cermah ustadz Nana Elfariez, SP.Si
6.Penutup

"Terimakasih yang tak terhingga kepada Ulama, Kiyai, Ustad, Ustadazah muspika kecamatan sagaranten, ketua DKM, Ketua Irmas sekecamatan Sagaranten, Donatur dan semua masyarakat kecamatan Sagaranten yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tahun baru Islam 1 Muharram". Ujar Aripin sebagai ketua humas pelaksana mengakatan kepada mediajampang.co.id usai kegiatan.

"Mudah-mudahan acara ini akan terus berlangsung setiap tahun nya karna Kegiatan ini sangat bagus dan bisa memberikan pelajaran kepada anak-anak muda agar lebih cinta kepada agama dan negara kita"  Kata salah seorang warga sagaranten


Reporter : Tubagus maulana







Tidak ada komentar:

Posting Komentar