Polantas Gelar Razia 'Opat' - Jampang Media

Breaking

Kamis, 19 September 2019

Polantas Gelar Razia 'Opat'

Reporter : Herdi Gustaman
Pengendara Pelat Merah Roda Dua terjaring  razia pada operasi patuh Polisi Satuan Lalulintas (Polantas)  Polres Sukabumi Kota, di Jl. Palabuhan ll, Gunungguruh, Jumat (20/9/2019).
[Sumber foto: Istimewa]

jampangmedia.co.id, GUNUNGGURUH - Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Sukabumi Kota menggelar razia 'operasi patuh' di Jalan Palabuhan ll Pasirmalang Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/09/2019).

Dalam kegiatan operasi patuh tersebut, terjaring sebuah kendaraan bermotor yang berplat merah. Kendaraan plat merah yang diberhentikan anggota yang bertugas itu lantaran tidak melengkapi prosedur kendaraan.

"Ya, kita berhentikan kendaran bermotor plat merah ini lantaran tidak memakai Spion. Setelah kami tanya, ternyata tidak melengkapi surat-surat juga," ucap anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Andy kepada wartawan, dilokasi kegiatan.

 Operasi patuh yang digelar secara rutin tersebut, guna untuk meminimalisir pengendara yang tidak mematuhi prosedur berkendara. Baik itu pengguna roda dua maupun roda empat, masih banyak yang tidak memperhatikan prosedurberkendaraan.

"Ya, masih banyak pengendara roda dua maupun empat yang masih belum memperhatikan prosedur itu. Kami berharap dengan kegiatan yang rutin digelar ini bisa mengurangi jumlah pelanggaran tertib berlalulintas," kata Andy.

Razia rutin yang digelar Satuan Polisi Lalulintas Polres Sukabumi Kota itu, setiap bulan digrlar. Namun, pelanggaran pengendara tetap selalu menibgkat. " Guna ketertiban berlalulintas, kami berharap para pengendara selalu mematuhi tata tertib berlalulitas," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar